TUJUH PULUH ORANG BERSIHKAN KALI JAMBE

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com ,Bekasi Kali Jambe Bekasi Lagi Di bersihkan ,Kali Jambe yang melintasi perbatasan Kecamatan Tambun Selatan dan Tambun Utara,Kabupaten Bekasi selama ini di karenakan sampah menjadi penyebab banjir di daerah sekitar. Memasuki musim hujan, puluhan petugas kebersihan pun diterjunkan untuk mengangkut sampah dan tumpukan lumpur di kali tersebut, Sabtu (19/09/2020).

Camat Tambun Selatan Junaefi mengatakan setiap tahun di wilayahnya kerap kebanjiran dengan ketinggian satu sampai satu setengah meter. “Setahun bisa dua kali kebanjiran,” katanya. Oleh sebab itu, pihaknya berinisiatif membersihkan kali dari tumpukan sampah dan lumpur. “Ada sekitar 70 orang yang kita libatkan membersihkan kali ini,” ucap Junaefi.

Lebih lanjut Junaefi menyebutkan kalau sampah plastik yang paling banyak terdapat di kali sehingga menghambat aliran sungai.”Oleh sebab itu saya himbau kepada para pedagang dan masyarakat sekitar jangan membuang sampah di kali karena akan berdampak kebanjiran saat musim hujan nanti,” ujarnya lagi.

Sementara terkait kian mengecilnya kali,Junaefi berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat supaya Kali Jambe dinormalisasi. “Bahkan saya juga minta kali ini sekalian dibikin banjir kanal (BKT) seeprti yang ada di Jakarta,”paparnya.(ASP)

Baca Juga :   Diduga Ferdy Sambo Tembakkan Pistol Brigadir J ke Dinding untuk Rekayasa Baku Tembak
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur