LBH DAN LAN KAB BEKASI SIAP BERAKSI

You are currently viewing LBH DAN LAN KAB BEKASI SIAP BERAKSI

Mediapasti.com Bekasi,Seakan tiada hari tanpa berinovasi, demi anak – anak negeri, Lembaga Anti Narkotika Kab Bekasi di bawah komando Edi YP terus bergerak untuk berbakti bagi ibu pertiwi.

LAN Kab Bekasi selain telah bergerak dengan sosialisasi ke berbagai instansi, kini LAN Kab Bekasi telah membuka kantor Lembaga Bantuan Hukum khusus korban penyalahgunaan Narkotika, yang terlanjur berurusan dengan hukum, atau ingin mendapat consultasi hukum dan pendampingan saat menghadapi masalah hukum, LBH LAN Kab bekasi siap mengadvokasi.

Edi YP kepada media di sela – sela kesibukannya, Minggu (20/9/2020) mengatakan bahwa sangat bangga dan siap berkarya, karena kini LAN Kab Bekasi telah memiliki kantor LBH di perumahan gramapuri Cibitung Kab Bekasi, dan juga mengucapkan terimakasih atas kebaikan daripada pengurus LAN Kab Bekasi Ibu Merci Sianturi yang juga bendahara LAN Kab Bekasi, yang telah meminjam pakai satu unit rumah yang di gunakan buat kantor LBH LAN Kab Bekasi.

” Terimakasih buat Ibu Merci Sianturi atas kebaikan dan kesediaannya meminjam pakai rumah menjadi kantor LBH LAN Kab Bekasi, dan kepada kabid hukum agar segera bergerak membantu korban penyalahgunaan narkoba yang terjerat masalah hukum,” Ujar Edi YP.

Di lokasi yang berbeda, Aziz Iswanto SE.SH, ketua Bidang Hukum akan semakin aktif bergerak memberikan konsultasi dan advokasi dalam pendampingan hukum kepada korban penyalahgunaan narkoba, dan dengan adanya kantor LBH LAN Kab Bekasi menambah semangat untuk mengabdi bagi ibu pertiwi.

” Luar biasa, LAN Kab Bekasi terus mengabdi bagi negeri demi menyelamatkan anak anak kandung ibu pertiwi, jangan biarkan anak anak rusak karena narkoba, dan saya juga tim hukum di LAN Kab Bekasi akan siap berbakti, membela korban penyalahgunaan narkoba agar di rehabilitas,” Ujar Aziz Iswanto.

Baca Juga :   Pembunuh Sadis Anak Kandung Membuat Ngeri Teman Sekolah dan Kerabatnya

Melalui media ini, Edi YP menyampaikan kepada masyarakat di Kab Bekasi jika ada keperluan pendampingan hukum, silahkan datang ke kantor LBH LAN Kab Bekasi di perumahan Gramapuri Cibitung Kab Bekasi.(ASP)

Tinggalkan Balasan