Paspampres Adakan Acara Virtual Kenaikan Pangkat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com , Paspampres menyelenggarakan Acara Virtual Kenaikan Pangkat Personel Paspampres periode 1 Oktober 2020 yang dipimpin langsung oleh Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc dan Wadan Paspampres Marsma TNI Deni Muis di Pusdalops Mako Paspampres Jakarta Pusat.

Dalam periode 1 Oktober 2020 ini telah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada 434 orang personel Paspampres, terdiri dari 381 orang personel matra Darat, 20 orang personel matra Laut dan 33 orang personel matra Udara dalam golongan Perwira, Bintara dan Tamtama.

Penyelenggaraan Acara Korps Raport kenaikan pangkat kali ini dilaksanakan secara virtual dengan pertimbangan khusus yakni mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam masa Pandemi.

Personel dengan status keluarga mengikuti acara di rumah masing-masing didampingi istri sedangkan personel status bujangan mengikuti acara di satuan Grup dan Detasemen masing-masing.

Saat acara pemasangan pangkat yg baru dilaksanakan oleh para istri bagi yang keluarga dan perwakilan Perwira organik bagi yang bujangan.

Dalam kesempatan tersebut Komandan mengucapkan selamat kepada personel Paspampres yang mendapat kehormatan dari Negara dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi, seraya berpesan agar kehormatan Negara ini dapat dipertanggungjawabkan melalui kinerja dan motivasi serta dedikasi dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa.

paspampres Setia waspada

?????????????????

Asep

Baca Juga :   Profil Anne Ratna yang Gugat Cerai Dedi Mulyadi
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur