LURAH KALIMULYA BESINERGI DALAM ATASI COVID 19

You are currently viewing LURAH KALIMULYA BESINERGI DALAM ATASI COVID 19

MEDIAPASTI.COM , Jakarta , Lurah Kalimulya menerima dengan baik dan sangat harmonis ketika di kunjungi wartawan Mediapasti.com untuk menanyakan prihal Virus Covid 19 kelurahan Kalimulya, kecamatam Cilodong kodya Depok, Langsung di sambut oleh lurah kalimulya H. Nandang Juhan s.sos.

kegiatan di kelurahan Kalimulya selama covid 19
pak lurah dengan sangat mengintruksikan kepada jajarannya dan ke pada masyarakatnya tetap patuh terhadap protokol kesehatan serta mengunakan masker untuk mencegah akan virus covid 19 ini .


Akan tetapi mengenai warganya yang terkena covid 19 Dari mulai berapa banyak warga yang terpapar covid 19 lurah H. Nandang menjelaskan secara detail dan akurat.


” warga kalimulya yang terindikasi atau terkena covid 19 sekitara 90 an warga per tanggal hari ini tanggal 6 November 2020 tetapi, dan untuk yang di karantina mandiri 10 orang, di rawat 1 orang dan sembuh ada 87 orang.” Ujar Lurah H. Nandang.

Kelurahan kalimulya selalu bersinergi dengan pihak2 terkait dan dinas kesehatan Kelurahan Kalimulya untuk mengatasi penyembuhan serta mengatipasi akan virus covid 19 ini .


Bahkan kegiatan karang taruna pun di libatkan.
Lurah H. Nandang juga menyiapkan mobil untuk masyarakatnya dan turun langsung ke lapangan demi melayani masyarakat Kaimulya. ( Pajar )

Baca Juga :   Film Disney "Lightyear" Akhirnya Tayang di Indonesia Khusus untuk Penonton Usia 21 Tahun ke Atas

Tinggalkan Balasan