Calon Kades Sukalaksana H Amirudin Menjunjung Tinggi Amanah Masyarakat Desa Sukalaksana Demi Kesejahteraan

You are currently viewing Calon Kades Sukalaksana H Amirudin Menjunjung Tinggi Amanah Masyarakat Desa Sukalaksana Demi Kesejahteraan


MEDIAPASTI.COM , Calon kepala desa sukalaksana kecamatan sukakarya kabupaten bekasi, H. AMIRUDIN merasa terketuk pintu hatinya untuk menyampaikan keluhan ataupun aspirasi masyarakat desa sukalaksana yang kini beliau semakin ingin membantu meningkatkan kesejahteraan demi masayarakat sukalaksana .

yang mana masyarakat desa sukalaksana sangat mendambakan sosok seorang pemimpin yang bermasyarakat dan berwibawa serta bisa memberikan solusi yang terbaik buat semua masyarakat desa untuk mendapatkan kesejahteraan .


dengan hasil dorongan para tokoh dan juga simpatisan desa sukalaksana ,calon kepala desa H. AMIRUDIN ,siap menjalankan dan menjunjung tinggi amanah masyarakat demi kesejahteraan Masyarakat yang merata di desa sukalaksana kecamatan sukakarya kabupaten bekasi .

Ungkap calon kepala desa sukalaksana, H AMIRUDIN meminta doa restu pada masyarakat desa sukalaksana ,H AMIRUDIN juga mengucapkan ribuan terimakasih pada semua yang sudah membantu memperjuangkan kelancaran percalonan ini .insya allah saya akan amanah menepati janji janji saya yang sèsuai di visi dan misi saya .pungkasnya ( Nunu /mardani /Hendra/Dhika)

Baca Juga :   Dinas LH Kab Bekasi Dapat Laporan Dari Camat Cikarang Barat Soal PT Hitaci

Tinggalkan Balasan