Bupati Kab Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi Menyegelnya Tempat Hiburan Malam di Area Bekasi Saat Pandemi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – BEKASI – Tempat Hiburan malam yang terletak di Kawasan MM 2100 kedatangan sejumlah petinggi Kabupaten Bekasi.untuk mengatasi kerumunan saat Situasi Covid 19 mendatangi Tepat Hiburan Mlam Tersebut Bukan untuk masuk ke klub itu, tapi untuk menyegelnya, Selasa (12/1/2021) malam.

Klub yang terletak di Jalan Kalimantan, Blok B, nomor 4, Cikarang Barat, itu diduga melanggar protokol kesehatan atas laporan dari masyarakat. Tak butuh waktu lama untuk membuat bupati langsung ambil tindakan.

“Saya bersama Kapolres menyegel kegiatan yang dilakukan oleh Kartika. Berdasarkan info yang kami terima, bahwa Kartika ini diduga melakukan pelanggaran prokes,” ucap Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, kepada wartawan.

Eka mengatakan pihaknya sudah meninjau Kartika setelah masyarakat melapor. Dia menegaskan penyegelan ini tak hanya berlaku untuk Kartika Club, tetapi tempat lain yang diduga melanggar protokol kesehatan juga akan di tutup.

“Kita mengutamakan keselamatan warga, terkait dengan penanganan covid-19. Sementara ini, apabila ada tempat lain yang tidak mengindahkan pembatasan kegiatan, tentu saja kami akan ambil tindakan,” ucap Bupati didampingi Kapolres.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan menjelaskan, pihaknya juga memantau tempat lain untuk mencegah kerumunan yang berpotensi penularan covid-19.

“Kita awasi secara ketat untuk pencegahan. Jangan sampai ada kerumunan dulu, baru kita bubarkan. Artinya, kita bersiap diri terhadap kegiatan masyarakat yang berpotensi terjadi kerumunan,” ucap Hendra.

Dia juga telah berkoordinasi dengan Dandim, untuk bersama-sama menginstruksikan anggota di wilayah seperti polsek dan koramil untuk memantau kondisi di lapangan yang diduga terjadinya kerumunan atau pelangaran prokes harus segera di bubarkan .( Adnan)

Baca Juga :   Liberty Media Resmi Membeli MotoGP
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita