Tiga Pilar Kec Cikarang Barat Dapati 5 Orang Pelajar Saat Razia Prokes Covid 19

You are currently viewing Tiga Pilar Kec Cikarang Barat Dapati 5 Orang Pelajar Saat Razia Prokes Covid 19

MEDIAPASTI.COM , BEKASI , Guna melaksanakan penegakan Prokes Covid-19,Tiga Pilar Kec. Cikarang Barat bersama- sama tim medis mengantisipasi info kerumunan massa yang akan menggelar unjuk rasa di Jakarta.

Kegiatan penegakan Prokes ini juga menyasar kepada kerumunan massa yang akan berangkat untuk mengikuti unjuk rasa bertemakan “Aksi 1812 Bersama Anak NKRI Tegakkan Keadilan Selamatkan NKRI” ke Istana Negara.

Sejak pagi hari, Tiga Pilar Kec. Cikarang Barat sudah turun ke jalan dengan sasaran penumpang Stasiun Cibitung Kel. Wanasari Kec. Cibitung Kab. Bekasi,guna melaksanakan
penegakan Prokes tersebut.

Dengan sejumlah personel gabungan ; TNI, Polisi dan Sat Pol PP dibantu tim medis, para petugas mengantisipasi penumpang yang diduga akan berkumpul bersama massa yang lainnya di sekitar Istana Negara Jakarta.

Kapolsek Cikarang Barat AKP Akta Wijaya Pramasakti, SH, Sik, Msi didampingi Danramil Cibitung Kapt. Inf. Agun Purnomo mengungkapkan bahwa
dari hasil kegiatan mulai pagi tadi, didapati 5 pelajar yang saat ini sudah diamankan oleh petugas, selanjutnya kelima pelajar tadi akan di-swab antigen oleh tim medis.Pada saat pemeriksaan petugas memberikan himbauan agar para pelajar hendaknya tetap di rumah saja walaupun saat ini telah selesai mengikuti ujian sekolah, serta menghindari kerumunan-kerumunan di masa pandemi.

Kelima pelajar yang diamankan tersebut di ketahui berinisial FIR, SYA, JUN, BAG dan TNA. Dari hasil pemeriksaan tim medis ternyata hasil kelimanya non reaktif. Dan petugas membolehkan para pelajar dijemput oleh perwakilan orang tuanya. Jumat (18/12/2020).

(M.nur)

Baca Juga :   Biaya Resmi Bikin SIM A Dan SIM C Per Maret 2022

Tinggalkan Balasan