Emosi Warga Sempat tidak Terkendali , Pelaku Aksi Kejahatan Melempar Bom Molotov Ke Arah Dalam Masjid di Cengkareng

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM ,Jakarta Barat ,Telah terjadi dugaan percobaan pembakaran menggunakan botol berisi bensin ke sebuah masjid di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Berdasarkan informasi, aksi pelaku berhasil digagalkan oleh warga lalu diamankan pihak kepolisian.

“Saat ini pelaku sudah diamankan oleh personel Polsek Cengkareng, dan akan ditangani Polres Jakarta Barat,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakbar, Kompol Teuku Arsya Khadafi dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (26/12).


“Saat ini masih pendalaman,” sambung Arsya.
Adapun tempat kejadian perkara (TKP) tersebut adalah di Masjid Al-Istiqomah, Jalan Kamal Raya, Cengkareng. Diketahui, pelaku mencoba melempar Bom molotov ke arah dalam masjid.

Pernyataan pelaku sempat membuat emosi warga lantaran tidak mengaku dirinya kepergok melempar bom molotov ke dalam halaman masjid tersebut

Saya tidak disuruh siapa-siapa pak. Saya cuma mau membersihkan badan saya, kotor,” ujar pelaku dalam video tersebut.

Warga menilai pelaku berusia 56 tahun itu berpura-pura gila karena pernyataannya yang ngawur saat diinterogasi. ( upi/iyut)

Baca Juga :   Al-Habib Syechan bin Musthofa bin Abdollah Al Bahar atau akrab disebut Wan Sehan mendatangi Kediaman Aisyah said
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

3 Tahun Dibully, Siswi SMK di Bandung Meninggal Dunia

Mediapasti.com – Siswi SMK warga Kampung Centeng, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Bandung Barat (KBB) menjadi korban bullying atau perundungan selama tiga tahun yang dilakukan teman sekolahnya.