Perumahan Villa Mutiara Cibitung Kab Bekasi Banjir Warga Tetap Waspada

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – BEKASI – Hujan deras yang terus mengguyur Bekasi sejak beberapa hari ini membuat kawasan perumahan Vila Mutiara Cibitung, RT 05 RW 12 Desa Wanajaya Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi dilanda banjir. Warga yang terkena musibah banjir tetap masih di tempat tinggalnya masing masing tapi tetap waspada .

Terlihat warga juga terus waspada menyelamatkan sebagian asetnya, terutama kendaraan bermotor dan barang barang yang berharga bahkan kemungkinan ada juga yang hanya menyelamatkan dirinya saja. Banyak pula yang waspada untuk nantinya mengungsi jika semakin naik air nya ke daerah yang lebih tinggi dan aman dari terpaan banjir.

Air berwarna kali yang berwarna coklat masih di area jalan rumah warga, dan warga tetap waspada takutnya air semakin tinggi maka itu warga berjaga jaga sampai saat ini . ( Adnan)

Baca Juga :   PEMERINTAH BEKASI KEMBALI TERAPKAN WFH
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa