BRI Cabang Cikarang Giat Ramadhan Buka Bersama Anak Yatim Piatu di Nuansa Hotel Cikarang

You are currently viewing BRI Cabang Cikarang Giat Ramadhan Buka Bersama Anak Yatim Piatu di Nuansa Hotel Cikarang

Mediapasti.com – Bank BRI Cabang Cikarang Melaksanakan Giat Buka Bersama dengan anak yatim piatu di Sertai dengan santunan anak yatim piatu di Nuansa Hotel cikarang selatan Kab Bekasi Rabu 3 April 2024.


Kegiatan tersebut di Pimpin Langsung Oleh Pimpinan BRI Cabang Cikarang Yakni Bapak Omang Solehudin dan di hadiri juga oleh para staf dan jajarannya

Sebagai bulan tarbiyah, Ramadan melatih dan mendisiplinkan diri dengan amalan-amalan wajib maupun sunah. Momentum Ramadan tepat untuk digunakan mengasah jiwa sosial dan jiwa berbagi kepada sesama.

Omang solehudin mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen BRI.

Untuk terus berbagi dan peduli terhadap masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan

Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa BRI tidak hanya fokus pada pelayanan nasabah, tetapi juga memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat.

Berbagi dengan anak yatim di bulan Ramadhan ini adalah salah satu cara kami.

Untuk menumbuhkan rasa empati dan meningkatkan keimanan serta taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucapnya

Red

Omang solehudin menerangkan kegiatan mulai dari pengajian, buka bersama, penyerahan Nasi Kotak hingga pemberian santunan untuk anak yatim piatu,Alhamdulilah di bulan yang penuh berkah ini kami beserta Jajaran dan Saudara-Saudara Se’iman Kami dapat berbagi Kebahagiaan kepadan anak-anak yatim,alhamdulilah kami membagikan Nasi kontak dan santunan 30 orang anak yatim piatu,harapan kami untuk tahun yang akan datang kami bisa membantu lebih banyak lagi,Ucap”Suyono Selaku Ketua.

Pada kesempatan itu, Suyono berpesan agar momentum bulan suci Ramadan digunakan oleh para pegiat Muhammadiyah melipatgandakan kebaikannya kepada sesama.

“Seyogyanya dalam momentum bulan suci Ramadan ini kita mengoptimalkan aktivitas sosial kita, agar kita bisa menghadirkan nuansa kebahagiaan Ramadan kepada seluruh anak bangsa tanpa kecuali,” pesannya.
Melipatgandakan kebaikan itu juga dianggap penting mengingat Banyak yang butuh uluran tangan dari kita.
“Maka disitulah pentingnya kehadiran Muhammadiyah, yakni memberikan keberkahan Ramadan kepada setiap orang membutuhkan,” imbuhnya.
//Hendra lesmana/Mardani Lubis

Tinggalkan Balasan