Ayah di Bekasi Perkosa Anak Tiri Hingga Hamil dan Bunuh Anak Hasil Persetubuhannya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Unit Satreskrim Polres Metro Bekasi menangkap AT (45), warga Cabangbungin yang memerkosa anak tirinya sendiri.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Twedi Aditya Bennyahdi mengatakan, selain memerkosa anak tirinya, AT juga membunuh anak hasil persetubuhannya dengan korban.

“Pelaku membunuh anaknya dengan cara ditutup dengan kain dan kemudian dianiaya,” ujar Twedi kepada wartawan di Mapolres Metro Bekasi, Rabu (5/4/2023).

Kejadian tersebut terungkap setelah anak laki-laki yang lahir dari rahim anak tiri pelaku itu lahir.

Pelaku kemudian menguburkan anak kandungnya tersebut di sebuah taman pemakaman umum (TPU).

Namun, warga yang merasa janggal dengan prosesi pemakaman bayi tersebut, melaporkannya ke polisi. Kecurigaan warga itu yang akhirnya membawa anak tiri dari pelaku untuk diperiksa polisi.

Dari hasil pemeriksaan, terungkap fakta bahwa anak tiri tersangka telah disetubuhi selama lebih dari 1 tahun yang lalu.

“Modusnya, pelaku selalu mengiming-imingi anak tirinya untuk dibelikan ponsel,” ucap Twedi.

Iming-iming soal ponsel itu pun hanya omong kosong belaka agar pelaku bisa melancarkan nafsu bejadnya.

Akibat perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan dua pasal yang berbeda.

“Yang pertama kekerasan terhadap anak di bawah umur pasal 80 ayat 3 UU RI nomor 35 tahun 2014 atas perubahan UU RI nomor 23 tahun 2002 dengan pidana penjara paling lama 15 tahun dan/atau denda paling banyak Rp 200 juta,” ucap Twedi.

“Sementara yang kedua akan dijerat pasal 81 ayat 3 UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara ditambah sepertiga hukuman dari ancaman pidana yang sebelumnya,” kata Twedi lagi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita