Mengenaskan, 4 Bocah Meninggal di Kontrakan, Diduga Dibunuh Orang Tua Kandungnya

You are currently viewing Mengenaskan, 4 Bocah Meninggal di Kontrakan, Diduga Dibunuh Orang Tua Kandungnya

Empat anak ditemukan tewas berjejer di dalam kama usai dibunuh ayahnya sendiri Panca Darmasyah alias Panca (41) di sebuah rumah kontrakan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Belum diketahui apa penyebab kematian keempat anak tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya belum bisa memastikan apa penyebab kematian keempat korban tersebut. Polisi berkolaborasi interprofesi untuk menyelidiki teka-teki kematian keempat bocah ini.

“Masih diselidiki. Kami akan melaksanakan kolaborasi interprofesi antara kedokteran forensik, kemudian laboratorium forensik, kami juga akan melakukan pemeriksaan psikolog forensik,” kata Ade Ary, Kamis (7/12/2023).

Hal senada diungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan mendalam. Polisi juga melakukan uji laboratorium terhadap sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian.

“Ini masih proses penyelidikan, saya mohon mengerti dipahami, kami masih bekerja dengan tim dalam hal ini laboratorium forensik ini yah untuk mengungkap ini, kasus ini,” kata Bintoro.

Pelaku Tergeletak di Kamar Mandi

Terduga pelaku, PD alias P (41), yang juga ayah para korban, diduga hendak bunuh diri usai membunuh anak-anaknya itu. Dia ditemukan terluka di dalam kamar mandi.

“Ditemukan seorang laki-laki saudara P pemilik rumah dalam keadaan telentang ada pisau di tubuhnya, ada luka di tangan,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi di lokasi, Rabu (6/12).

P saat ini dirawat di rumah sakit. Polisi telah melakukan interogasi awal terhadap P.

4 Anak Berjejer di Kasur

Keempat bocah tersebut ditemukan tewas di dalam kamar di rumah kontrakan yang beralamat di Jalan Kebagusan Raya RT 004 RW 03 Kelurahan Jagakarsa, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (6/12), sekitar pukul 14.45 WIB.

Baca Juga :   Perjuangan dan Doa Korban Terbayarkan, Bos KSP Indosurya Divonis 18 Tahun Penjara Oleh MA

Empat orang anak, terdiri atas dua perempuan dan dua laki-laki. Keempatnya berinisial VA (6), SP (4), AR (3), dan AS (1). Keempat korban ditemukan berjejer di atas kasur.

“Betul ada kejadian tersebut. Korban anak-anak 4 orang ditemukan berjejer di atas tempat tidur,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi saat dihubungi detikcom, Rabu (6/12).

Tinggalkan Balasan