AC Milan Takluk dari Atalanta Pada Lanjutan Serie A 3-2

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

 AC Milan kalah 2-3 dari Atalanta di Liga Italia 2023-2024 terungkap. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, yang menyesali kekalahan itu menilai lini pertahanan Rossoneri -julukan AC Milan- cukup rapuh.

Pioli sangat menyayangkan skuadnya harus kecolongan di menit-menit akhir itu. Dia merasa konsentrasi para pemain AC Milan buyar ketika harus bermain dengan 10 pemain.

“Ketika 11 lawan 11, rasanya pertandingan berjalan sesuai keinginan kami, karena kami dua kali kembali menyamakan kedudukan,” ujar Pioli, dikutip dari Football Italia, Minggu (10/12/2023).

“Bermain dengan 10 pemain akan menimbulkan masalah, tapi harusnya kami juga lebih tajam dalam bertahan dan mengambil keputusan,” lanjutnya.

“Ketika Anda kebobolan tiga gol, itu berarti Anda tidak bekerja dengan baik dalam bertahan sebagai sebuah tim. Ada beberapa posisi yang sudah kami siapkan, namun kami tak begitu baik untuk menahan laju mereka, bahkan di situasi lemparan ke dalam,” jelas Pioli.

Pioli menyesali hasil kekalahan pahit yang harus didapat AC Milan. Padahal seharusnya, Rossoneri bisa membawa pulang satu poin dari markas Atalanta. Tapi, nasi sudah menjadi bubur. Dia pun akan berbenah agar kejadian seperti ini tidak terulang.

“Kami seharusnya bisa mengambil satu poin. Jika kami mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2, saya akan melihat banyak hal positif dari penampilan ini, namun kami ingin memberikan rasa konsistensi pada hasil kami,” ujar Pioli.

“Kami perlu merenungkan hal ini secara mendalam, karena kami bermain bagus. Namun, lawan kami tampil lebih baik di area penalti. Ini bukanlah hasil yang kami inginkan,” lanjutnya.

Baca Juga :   Torino Singkirkan AC Milan dari Coppa Italia Hanya Dengan 10 Pemain

Ya, AC Milan kalah tipis 2-3 saat bertandang ke markas Atalanta di Stadion Gewiss, Minggu (10/12/2023) dini hari WIB. Kekalahan ini bisa dibilang menjadi kekalahan yang menyakitkan bagi Rossoneri. Pasalnya, mereka saling berbalas gol.

Rossoneri harus tertinggal lewat gol Ademola Lookman (38’, 55’). Namun kemudian, keunggulan itu mampu dibalas oleh Olivier Giroud (45+3’), dan Luka Jovic (80’).

Kemudian, AC Milan harus bermain 10 pemain setelah Davide Calabria diganjar kartu merah (90+3’). Sialnya, Atalanta mencetak gol kemenangan lewat Luis Muriel di menit-menit akhir (90+5’).

Kekalahan ini masih membuat AC Milan berada di posisi tiga dengan koleksi 29 poin. Tapi yang pasti, kekalahan ini menjadi modal yang buruk bagi Rossoneri menatap laga kontra Newcastle United dalam lanjutan Grup F Liga Champions 2023-2024 pada Kamis 14 Desember 2023.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita