Demi Dampingi Tottenham, Conte Langgar Perintah Dokter

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Antonio Conte ikut mendampingi Tottenham Hotspur bertandang ke markas AC Milan. Pria asal Italia mengaku tak mematuhi perintah dokter.

Conte menjalani operasi untuk mengangkat kantong empedu pada awal Februari ini. Dia sebelumnya mengeluhkan rasa teramat sakit di perut.

Mantan pelatih Inter Milan dan Juventus itu pun absen saat Tottenham mengalahkan Manchester City.

Conte kembali ke bench ketika Spurs tumbang 1-4 di markas Leicester City.

Conte sejatinya masih harus istirahat dari aktivitas kepelatihannya, namun membantah perintah dokter.

Setelah ikut bertandang ke Leicester, Conte terbang ke Milan bersama tim untuk menjalani leg pertama 16 besar Liga Champions di San Siro, Rabu (15/2/2023) dini hari WIB.

“Petugas medis mengatakan kepada saya untuk tetap tenang dalam 15 hari pertama, dia meminta saya untuk tidak kembali, tetapi rasa tanggung jawab dan tugas untuk dekat dengan tim membuat saya sedikit terburu-buru,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Saya menghadapinya dengan baik, tapi saya pasti tidak bisa bersuara lantang seperti biasanya selama pertandingan,” Conte menambahkan.

San Siro adalah stadion yang sama dengan Inter Milan.

Di sana Conte meraih sukses dengan membawa Nerazzurri menjuarai Scudetto Liga Italia.

“Ini selalu merupakan emosi yang luar biasa. Saya kembali ke rumah, Italia adalah rumah saya dan selalu menyenangkan berada di sini. Ditambah kembali ke San Siro setelah 21 bulan, dengan dua musim yang luar biasa di Inter dan apa yang kita semua alami bersama, ini memberi saya emosi yang kuat,” ungkapnya.

Baca Juga :   Wasit Dihujani Sindiran Usai Rugikan Indonesia Di Piala Asia U-23 2024
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Kejadian Mengerikan Terjadi di Ciamis, dimana seorang suami tega memutilasi istrinya sendiri. diduga pelaku stres karena usahanya bangkrut & anak telilit hutang 150 juta karena Judi Slot
#mutilasi #pembunuhan #ciamis #beritaciamis #ciamisterkini #mediapasti

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Load More

Tag Berita