Sadis! Wanita Hamil Tewas Ditemukan Tanpa Pakaian Lengkap Di Ruko Kelapa Gading

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.comSeorang wanita hamil ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di sebuah ruko di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Sabtu (20/4/2024). Korban yang diketahui berinisial RN (34 tahun) ditemukan tanpa busana lengkap dan bersimbah darah.

Menurut Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh pemilik ruko. Saat itu, pemilik ruko sedang mencari korban karena tidak kunjung datang bekerja.

“Pemilik ruko curiga karena korban tidak kunjung datang bekerja, kemudian dia mencari korban ke dalam ruko dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Maulana, seperti dikutip dari detikcom.

Maulana juga mengatakan bahwa korban diduga menjadi korban pembunuhan. Hal ini berdasarkan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan kondisi jenazah korban.

“Diduga korban meninggal karena dibunuh, karena ada beberapa luka di tubuh korban,” kata Maulana.

Polisi masih menyelidiki kasus ini dan belum menetapkan tersangka. Jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Kasus penemuan mayat wanita hamil ini menggemparkan warga sekitar. Banyak warga yang merasa resah dan takut dengan kejadian ini.

Berikut beberapa fakta terkait kasus ini:

  • Korban berinisial RN (34 tahun) dan sedang hamil.
  • Korban ditemukan tewas di sebuah ruko di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
  • Korban ditemukan tanpa busana lengkap dan bersimbah darah.
  • Korban diduga menjadi korban pembunuhan.
  • Polisi masih menyelidiki kasus ini dan belum menetapkan tersangka.
  • Jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian. Diharapkan pelakunya dapat segera ditangkap dan diadili seadil-adilnya.

Baca Juga :   Paksa Makan Kotoran Gegara Pakaian Dalam, ART dianiaya Majikan
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita