Sopir Taksi Online Dikeroyok Prajurit TNI Berujung Damai Setelah Mediasi!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Sebuah insiden yang melibatkan pengemudi taksi online dan prajurit TNI di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, pada 28 Juni 2024, telah berakhir damai setelah mediasi.

Diduga terjadi kesalahpahaman antara pengemudi taksi online, Agusli, dengan tiga prajurit TNI, Peltu Udin Patoba, Serma Mustakin, dan Pratu Dzakwan, di area bandara.

Peristiwa ini terekam kamera dan videonya viral di media sosial, menunjukkan pengemudi taksi online dikeroyok oleh tiga orang yang diduga prajurit TNI.

Pomdam XIV Hasanuddin dan Polrestabes Makassar turun tangan menyelidiki kasus ini. Kedua belah pihak, pengemudi taksi online dan prajurit TNI, dipertemukan dalam mediasi yang difasilitasi oleh Dandim 1408/Palopo Letkol Inf Muh. Yusuf.

Mediasi menghasilkan kesepakatan damai antara kedua belah pihak. Pengemudi taksi online memaafkan prajurit TNI dan tidak akan menuntut secara hukum.

Baca Juga :   Polda Jabar Buka Suara Terkait Pengakuan Saka Tatal Jadi Korban Salah Tangkap Dalam Kasus Vina Cirebon
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia