ASN Sudah Berkeluarga Akan Dapat 1 Unit Hunian IKN

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – ASN yang sudah berkeluarga akan mendapatkan 1 unit hunian di Ibu Kota Nusantara (IKN).Hal ini sesuai dengan skema pemindahan ASN ke IKN yang baru saja diumumkan oleh Pemerintah.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Azwar Anas, menjelaskan bahwa ASN yang berkeluarga akan diberikan 1 unit apartemen seluas 93 meter persegi. Skema ini berbeda dengan ASN yang belum berkeluarga, dimana mereka akan berbagi apartemen dengan 2 ASN lain dalam 1 unit yang memiliki 3 kamar tidur.

Pemberian hunian ini merupakan salah satu bentuk kompensasi bagi ASN yang bersedia pindah ke IKN. Selain itu, ASN yang pindah juga akan mendapatkan berbagai tunjangan lain, seperti tunjangan kemahalan hidup, tunjangan perpindahan, dan tunjangan khusus IKN.

Pemerintah berharap dengan skema ini, ASN akan lebih termotivasi untuk pindah ke IKN dan turut serta dalam pembangunan ibu kota baru negara Indonesia.

Baca Juga :   Aparatur sipil Negara Kab Bekasi Dijatuhi Sanksi Disiplin karena Sering tidak masuk Kerja
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia