Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Asal Bekasi Terjun dari Flyover

You are currently viewing Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Asal Bekasi Terjun dari Flyover

MEDIAPASTI.COM – Satu orang diduga bunuh diri dari flyover Jatiwaringin, Tol Cikampek arah Jakarta, Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, pada Jumat (2/9/2022). 

Kanit Reskrim Polsek Makasar, Iptu Moch Zen, mengungkapkan korban diduga atas nama Septian Kaman Hadi Saputra (44) asal Bekasi pada saat kejadian yang berlangsung pada siang hari tersebut.

“Kejadian jam 15.00 WIB, dan jajaran kepolisian sudah lakukan pengecekan tempat kejadian tersebut,” kata Zen, Jumat (2/9/2022).

Setelah dilakukan pengecekan, pihak kepolisian juga sempat mewawancarai saksi yang terdapat di lokasi kejadian.

Korban yang berjenis kelamin laki-laki tersebut tewas bersimbah darah tergeletak di jalan tol lajur kiri, dengan luka berat di bagian kepala.

“Pada hari tanggal dan jam sesuai, telah mendapatkan Informasi diduga orang bunuh diri lompat dari jembatan tol Jatiwaringin,” lugas Zen.

Menurut Zen, informasi kronologi yang didapat diawal yakni korban sempat memanfaatkan transportasi mobil online dan nampak berhenti untuk turun di fly over tersebut.

Setelahnya korban langsung berjalan mengarah ke pagar fly over yang berjarak lebih kurang 15 meter. Ia pun kemudian turun dan langsung loncat tanpa melakukan aktivitas lainnya ke bawah, yakni jalan tol.

“Saksi korban menjatuhkan diri melihat kejadian tersebut, saksi bingung dan berusaha menghubungi pihak yang order penumpang go car tersebut,” ujar Zen.

Untuk selanjutnya, jenazah itu dibawa pihak kepolisian ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur dengan memakai ambulans Jasa Marga untuk proses identifikasi lanjutan.

Sedangkan menurut warga sekitar, Boy Paku (43), mengungkapkan hal yang serupa, bahwa korban loncat dari fly over Jatiwaringin, tanpa diketahui alasannya.

“Tadi dia turun dari grab, abis itu loncat langsung ke bawah,” kata Boy. M37

Tinggalkan Balasan