Google Kini Siap Menjadi On Stop Shoping, Hadirkan Beragam Fitur Baru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – Google ingin mesin pencarinya menjadi tempat berbelanja online. Untuk melakukan itu, perusahaan mengumumkan bahwa mereka memperkenalkan serangkaian fitur khusus belanja baru.

Sebagai permulaan, fitur belanja Google langsung ke bilah pencarian utamanya, tidak lagi mengharuskan kamu menekan tab “Belanja” setiap kali mencari sesuatu yang ingin dibeli.

Memulai pencarian dengan kata “toko” diikuti dengan nama produk, akan secara otomatis menghasilkan serangkaian hasil visual dan alat penelitian serta ketersediaan di toko-toko terdekat.

Fitur ini hadir di perangkat seluler terlebih dahulu dan akan hadir di desktop dan dalam lebih banyak kategori “segera”.

Google juga menambahkan cara untuk menyimpan filter pencarian belanja. Saat ini, jika kamu menandai salah satu filter pencarian (untuk ukuran, warna, merek, dll.) di tab belanja Google, preferensi ini hilang segera setelah meninggalkan halaman.

Google akan menampilkan hasil yang sesuai dengan preferensi tersebut. Jika berubah pikiran, Google mengatakan kamu dapat mematikan atau mengubah filter kapan saja.

Jika kamu sering mencari inspirasi pakaian di Pinterest atau Instagram, Google memperkenalkan cara untuk menemukan gaya baru dan membuat pakaian tanpa harus menggunakan situs eksternal.

Saat mencari artikel pakaian tertentu, seperti jaket bomber, Google mengatakan, akan menampilkan hasil jaket bersama dengan “potongan pelengkap” dan di mana membelinya.

Dilansir laman The Verge, Kamis (29/9/2022), fitur ini akan keluar nanti musim gugur ini bersama dengan kemampuan untuk melihat daftar produk yang sedang tren.

Seperti eBay, Google akan segera mulai menampilkan tampilan 360 derajat dari sepatu kets, perluasan dari gambar 3D barang-barang rumah tangga yang ditambahkan ke pencarian awal tahun ini.

Terakhir, jika mencari produk baru-baru ini, kamu mungkin telah melihat fitur panduan pembelian baru Google untuk pengguna di AS.

Baca Juga :   Camat Karang Bahagia Karnadi, Silahtuhrahmi Ke Kediaman Pimpinan Mediapasti

Panduan ini dikumpulkan dari “sumber tepercaya” dan menampilkan lebih banyak informasi di menu tarik-turun tentang produk tergantung pada apa yang Anda cari.

Google menggunakan contoh sepeda gunung, mencatat bahwa panduan pembelian mungkin menyertakan ukuran, suspensi, berat, dan bahannya, sehingga tidak perlu mencari di tempat lain.

Fitur lain, yang disebut Wawasan Halaman, memberikan pro dan kontra dari suatu produk dan peringkat bintang.

Saat alat ini diluncurkan akhir tahun ini, kamu juga dapat menggunakannya untuk ikut serta dalam pemberitahuan penurunan harga.

Sementara itu, Google mengatakan orang berbelanja di mesin pencari “lebih dari satu miliar kali sehari,” tetapi itu tidak memperhitungkan berapa banyak dari pencarian tersebut yang mengarahkan pengguna keluar dari Google dan masuk ke situs toko online lainnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Bus pariwisata kecelakaan di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) petang. Bus tersebut membawa rombongan pelajar dari SMK Lingga Kencana Depok, Jawa Barat, yang sedang menggelar perpisahan.

#kecelakaanbus #kecelakaan #smklinggakencana #ciater #subang

Kejadian Mengerikan Terjadi di Ciamis, dimana seorang suami tega memutilasi istrinya sendiri. diduga pelaku stres karena usahanya bangkrut & anak telilit hutang 150 juta karena Judi Slot
#mutilasi #pembunuhan #ciamis #beritaciamis #ciamisterkini #mediapasti

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Load More

Tag Berita

Pesawat Latih Jatuh Hancur Berantakan Di BSD Tangsel

Mediapasti.com – Pada hari Minggu, 19 Mei 2024, sebuah pesawat latih jenis Tecnam P2006T dengan nomor registrasi PK-IFP jatuh di kawasan Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang

Pemuda Kegep Ngamar Dengan Istri Orang Ditelanjangi Di Hotel

Mediapasti.com – Viral beredar sebuah video pemuda di Jombang, Jawa Timur yang jadi target aksi bulan-bulanan hingga ditelanjangi sekelompok pria menjadi bahan perbincangan warga. Usut-punya