Indonesia Kalah 0-5 dari Raja Futsal Asia

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – Timnas Futsal Indonesia harus mengakui keunggulan Iran dengan skor 0-5 pada laga perdana Grup C Piala Asia Futsal 2022 di Saad Al Abdullah Hail, Kuwait, Rabu (28/9).

Skuad Garuda kesulitan keluar dari tekanan Iran di babak pertama. Performa tim yang dijuluki Raja Asia tersebut memang masih berada satu tingkat di atas Indonesia.

Absennya lima pemain bintang Indonesia praktis mengurangi kekuatan tim. Mereka adalah Muhammad Albagir, Marvin Alexa, Ardiansyah Runtuboy, Evan Soumilena, dan Sunny Rizki.

Alhasil, tim asal Timur Tengah itu sudah mampu unggul 3-0 di babak pertama. Masing-masing gol Iran dicetak

Salah satu peluang terbaik Indonesia hadir di menit ke-11. enam menit berselang, Indonesia juga punya peluang emas lewat tembakan keras Rio Pangestu namun masih bisa diblok kiper lawan.

Semenit kemudian Rio Pangestu membuang kesempatan emas untuk memperkecil ketinggalan. Setelah sukses melakukan umpan satu dua hingga ke area penalti, tendangannya malah melambung jauh ke atas mistar gawang.

Memasuki babak kedua, Iran masih mendominasi serangan dan sukses memperlebar keunggulan menjadi 4-0 di menit ke-22. Tiga menit berselang, gawang Indonesia kembali kebobolan lewat umpan satu dua sempurna di area penalti.

Pada menit ke-30, Indonesia nyaris cetak gol balasan. Sayang, penampilan apik kiper Iran masih mampu mementahkan dua tembakan jarak dekat pemain Indonesia.

Pelatih Indonesia asal Iran, Mohammad Hashemzadeh, mencoba untuk tampil lebih agresif untuk mengejar ketinggalan. Namun, upaya yang dilakukan tim Merah Putih tak kunjung membuahkan hasil. Skor 5-0 untuk keunggulan Iran bertahan hingga laga tuntas.

Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Lebanon pada Jumat (30/9). Dua hari berselang Indonesia akan ditantang Taiwan di laga terakhir babak penyisihan grup.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur