Cak Imin Ucapkan Terimakasih Ke Paloh Siap Untuk Kerjasama Dengan Nasdem!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), menyampaikan terimakasih kepada Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Cak Imin menemukan perjalanan perjuangan yang luar biasa bersama Koalisi Perubahan.

“Saya hadir di sini menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada Bang Surya yang telah memberikan kesempatan kepada saya secara pribadi, kepada Anies-Muhaimin, AMIN, untuk berjuang di dalam Pilpres 2024,” kata Cak Imin di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2024).

Menurut Cak Imin, hasil dari perjuangan yang telah dilalui bersama itupun sangat membanggakan. Dia mengklaim semangat perubahan disambut amat baik masyarakat Indonesia.

“Hasilnya sungguh sangat membanggakan, meskipun kalah di MK (Mahakamah Konstitusi). Tetapi semua tahu spirit perjuangan perubahan ini disambut amat sangat baik di seluruh Indonesia,” ucapnya.

“Dan semangat perubahan itu yang mengajari Bang Surya. Dimana koalisi perubahan telah bergerak dan cukup membanggakan. Walhasil, meskipun hasil Pilpres tidak seperti yang kita harapkan, tetapi kita bersyukur koalisi perubahan ini menghasilkan banyak memori yang bagus,” tambah Cak Imin.

Cak Imin mengaku bersyukur perolehan suara PKB dan NasDem mengalami kenaikan di Pemilu 2024. Meskipun pada kontestasi Pilpres harus mengalami kekalahan.

“Alhamdulillah NasDem kursi legislatifnya naik, PKB juga naik dan Insyaallah kebersamaan ini akan terus kita lanjutkan bukan hanya untuk Nasdem atau PKB, tapi untuk bangsa kita,” ungkap dia.

Lebih jauh, Cak Imin mengatakan telah bersepakat untuk membuka lembaran baru. Dia menyebut akan terbuka menjalin kerjasama dengan NasDem kedepannya.

“PKB dan Nasdem sepakat untuk terus bekerjasama membangun bangsa di masa yang akan datang. Sehingga saya dan jajaran DPP PKB tentu berterima kasih atas kerjasama selama ini dan siap untuk bekerjasama dengan NasDem di hari-hari yang akan datang,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita

Pabrik Sepatu Di Purwakarta Stop Produksi Sepatu BATA!

Mediapasti.com – PT Sepatu Bata Tbk (BATA) telah resmi menghentikan operasional pabrik sepatunya di Purwakarta, Jawa Barat, pada 30 April 2024. Penutupan pabrik ini berdampak

BMKG Ungkap Fakta Terkait Gelombang Panas Menuju Indonesia

Mediapasti.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan pernyataan terkait gelombang panas yang diprediksi akan menuju Indonesia. Berikut adalah beberapa fakta penting yang

Real Madrid Juara Liga Spanyol Setelah Kalahkan Cadiz 3-0

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengukir sejarah seusai Los Blancos mengunci gelar juara Liga Spanyol 2023-2024. Real Madrid memastikan diri keluar sebagai juara LALIGA 2023-2024