Polres Metro Bekasi Gelar Bhayangkara Bekasi Run Menyambut Hari Bhayangkara

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Bekasi – Polres Metro Bekasi menggelar acara Bhayangkara Bekasi Run yang pertama untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 30 Juni 2024 dengan rute di sekitar Mako (Markas Komando) Polres Metro Bekasi. Minggu (30/6/2024).

Polres Metro Bekasi menggelar berbagai macam perlombaan, merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 juli. Bhayangkara Bekasi Run tahun ini terdiri dari dua kategori perlombaan, yaitu jarak 5 km dan 10 km.

Acara ini juga di hadiri oleh Karyawan Bank BRI yang ikut simpatis dalam acara tersebut

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi dalam sambutannya menyatakan bahwa tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga lari.

“Kami ingin masyarakat bisa merasakan kedekatan dengan kepolisian melalui kegiatan yang menyenangkan dan menyehatkan seperti ini,” ujarnya.

Ratusan peserta dari berbagai kalangan, termasuk anggota Polres Metro Bekasi, warga setempat, dan komunitas pelari, turut ambil bagian dalam perlombaan ini. Start dari Mako Polres Metro Bekasi dan finish pun Kembali ke Mako Polres Metro Bekasi, acara berlangsung di halaman Polres Metro Bekasi, dengan rute yang telah ditentukan sebelumnya mengelilingi beberapa titik penting di Kabupaten Bekasi.

Selain lomba lari, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lain seperti senam bersama, bazar kuliner, dan penampilan musik dari band lokal. Para pemenang lomba lari mendapatkan medali dan hadiah menarik yang telah disiapkan oleh panitia.

Dengan suksesnya acara Bhayangkara Bekasi Run yang pertama ini, Polres Metro Bekasi berharap dapat menjadikannya sebagai agenda tahunan dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara.

Baca Juga :   BRI Cabang Cikarang Giat Ramadhan Buka Bersama Anak Yatim Piatu di Nuansa Hotel Cikarang

Red

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia