Jokowi Ucap Syukur Usai Prabowo Lancar Jalani Operasi Cedera Kaki

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Menhan Prabowo Subianto sebagai Presiden Terpilih menunggah momen pascaoperasi besar pada bagian kaki kirinya yang pernah cedera.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang turut mendampingi pun mengucap syukur atas lancarnya operasi tersebut.
Momen pascaoperasi itu diunggah Prabowo lewat akun Instagram resminya @prabowo, dilihat detikcom, Minggu (30/6) kemarin. Prabowo menyampaikan puji dan syukur atas lancarnya operasi tersebut.

“Selamat malam sahabat semua, saya ucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT beserta ucapan terima kasih kepada tim dokter yakni Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas, dan seluruh perawat serta para tenaga medis di RSPPN Sudirman atas keberhasilan tindakan operasi besar yang dilakukan kepada saya,” kata Prabowo.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada Jokowi. “Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa,” ucapnya.

Prabowo pun sempat menceritakan terkait kaki kirinya yang sempat cedera karena kecelakaan terjun payung ketika bertugas di tahun 80-an. Dia mengaku masih merasakan cedera tersebut sampai saat ini.

“Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah mengalami 2 kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun 80an di kaki kiri saya, cedera ini selama ini masih saya rasakan,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menyadari tindakan medis yang dijalaninya penuh resiko. Selain itu, dia menyebut tindakan medis itu juga mempertaruhkan nyawa. “Saya sadar dan paham bahwa tindakan medis yang saya jalani penuh dengan resiko dan pertaruhan nyawa, saya yakinkan diri bahwa semua ini untuk Negara dan Bangsa, saya juga yakin tim dokter dan seluruh tenaga medis yang menanganinya pun handal dan profesional,” tutur dia.

Baca Juga :   Prabowo-Gibran Gelar Buka Bersama Dengan Elite TKN Di Jakarta

Meski begitu, Prabowo bersyukur tindakan medis tim dokternya berhasil. Dia yakin bisa kembali sehat walafiat seperti sedia kala.

“Puji syukur 1 minggu lalu tim dokter berhasil melakukan tindakan medis untuk memulihkan cidera yang saya alami selama ini. InsyaAllah dengan kondisi sehat walafiat kedepan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk Negara dan Rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya,” ungkap Prabowo.

Jokowi Bersyukur Operasi Berjalan Lancar

Presiden Jokowi juga mengunggah momen yang sama tersebut. Dia juga menyertakan rasa syukurnya karena operasi yang dilalui Prabowo berjalan lancar.

Ucapan syukur Jokowi ini disampaikan lewat akun X resminya, @jokowi, dilihat detikcom, Minggu (30/6). Jokowi menyampaikan Prabowo dioperasi 1 minggu yang lalu.

“Alhamdulilah operasi Bapak Prabowo @prabowo 1 minggu lalu berjalan dengan lancar,” kata Jokowi.

Jokowi menjelaskan tindakan medis atau operasi itu berkaitan dengan cedera yang pernah dialami Prabowo ketika bertugas di TNI. Dia memastikan operasi tersebut sukses.

“Tindakan medis untuk pemulihan cedera yang pernah dialami Pak Prabowo ketika bertugas di TNI ini, sukses dilakukan oleh tim dokter dan perawat di RSPPN Sudirman,” ucapnya.

Dia pun mendoakan agar Prabowo bisa segera pulih sepenuhnya. Sehingga, kata dia, bisa segera melayani rakyat.

“Mari kita doakan proses pemulihan pasca operasi besar Pak Prabowo, agar insyaallah semakin siap untuk mengemban tugas melayani masyarakat Indonesia,” ujar dia.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia