Film Inside Out 2 Berhasil Raih Pendapatan 16.3 Triliun Dipekan Ketiga

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Film animasi “Inside Out 2” menorehkan prestasi gemilang dengan meraup pendapatan Rp16,3 triliun (kurs Rp16.350) di box office global dalam waktu kurang dari tiga minggu setelah dirilis. Angka ini menjadikannya film terlaris tahun 2024 dan satu-satunya yang melampaui US$1 miliar.

Kesuksesan “Inside Out 2” tidak lepas dari cerita yang menyentuh dan relevan tentang masa remaja yang penuh dengan berbagai emosi baru. Film ini juga menghadirkan karakter-karakter yang menggemaskan dan humor yang menghibur.

Berikut beberapa detail menarik tentang pencapaian “Inside Out 2”:

  • Domestik: Film ini meraup pendapatan Rp894 miliar di bioskop Amerika Utara pada akhir pekan ketiga penayangan.
  • Internasional: Di luar Amerika Utara, film ini menghasilkan Rp1,7 triliun.
  • Sekuel: “Inside Out 2” merupakan sekuel dari film animasi “Inside Out” yang dirilis pada tahun 2015 dan juga meraih kesuksesan besar.

“Inside Out 2” adalah bukti bahwa film animasi berkualitas masih memiliki daya tarik yang besar bagi penonton di seluruh dunia. Film ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pesan moral yang positif tentang pentingnya menerima dan mengelola berbagai emosi dalam hidup.

Jika Anda belum menonton “Inside Out 2”, ini adalah saat yang tepat untuk menikmatinya di bioskop!

Baca Juga :   Camat Karang Bahagia Karnadi, Silahtuhrahmi Ke Kediaman Pimpinan Mediapasti
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia