DUGAAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK TOKO SUMBER JAYA TERBAKAR DI DEPAN MALL SGC CIKARANG

You are currently viewing DUGAAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK TOKO SUMBER JAYA TERBAKAR DI DEPAN MALL SGC CIKARANG

MEDIAPASTI.COM – Dugaan akibat Konsleting listrik toko sumber jaya yang berada di jalan martadinata Desa cikarang kota kecamatan cikarang utara kabupaten bekasi toko yang menjual perabotan rumah tangga dan alat elektronik ludes di lalap si jago merah.

Toko alat alat rumah tangga dan elektronik berlokasi di jalan utama pusat keramaian dilalap si jago merah, sehingga menimbulkan arus lalulintas di jalan martadinata tersendat dan kemacetan terjadi cukup parah hingga lalulintas dari arah kerawang dialihkan oleh aparat kepolisian kejalan pasar lama untuk mengurangi kemacetan.

Awak media datangi salah seorang warga yang memang berada di lokasi sebelum toko terbakar katanya”awal kejadian toko terbakar di ketahuinya asap membungbung tinggi dari atap toko paling belakang dan terlihat keluar asap hitam pekat dari ruang belakang toko sumber jaya kemudian api semakin besar ahirnya menyambar ke ruang tengah hingga meludeskan toko tersebut kemudian dia juga menjelaskan kalau toko sumber jaya berberapa hari ini tutup tuturnya kepada awak media.

Sebelum datang mobil pemadam kebakaran warga mengaku kepada awak media mencoba memadamkan api dengan menyiramkan air seadanya karena dikhawatirkan api akan menyambar ke toko sebelah.

Awak media mendatangi komandan regu pemadam kebakaran kabupaten bekasi mengaku setelah mendapat laporan dari warga kemudian regu pemadam kebakaran langsung ke lokasi kebakaran di jalan martadinata.kemudian kami menurunkan mobil pemadam kebakaran tujuh unit sempat tim mengalami kesulitan untuk menyemprotkan air karena kondisi toko sedang tutup hingga tim damkar mendobrak roling door tersebut,Kami mengalami kesulitan sumber air hingga memperlambat pemadaman..

Di duga terbakarnya toko sumber jaya akibat arus pendek (konsleting listrik) dan kerugian mencapai ratusan juta rupiah tim pemadam dapat menjinakan api setelah satu jam baru api padam..
(Mhp/slmn/hrynto)

Tinggalkan Balasan