Halal Bil Halal Keluarga Besar Kecamatan Cikarang Utara, 1443 H Tahun 2022 M.

You are currently viewing Halal Bil Halal Keluarga Besar Kecamatan  Cikarang Utara, 1443 H Tahun 2022 M.

MEDIAPASTI.COM – Halal Bil Halal yang di adakan di kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi,yang di pimpin langsung oleh Enop Chan ( camat Cikarang Utara). Dihadiri Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim SH,MH, Dan seluruh kepala desa sekecamatan Cikarang Utara, karang taruna kecamatan,BPD,dan instansi yang terkait,Dan siraman rohani yang di pimpin oleh ustad,Wawan, ( 18-05-2022).

Kapolsek Kompol mustakim SH,MH.+ Kapolsek Cikarang Utara). Mengatakan setelah kita berpuasa selama 30 hari,mari lah dengan ada nya acara halal Bil Halal ini kita sambung lagi silahturahmi yang lebih baik lagi dan kerja sama dan menjaga ke amanan wilayah masing – masing, dengan acara ini pun mudah – mudahan Kuta di panjang kan umur sehat jasmani dan rohani kita semua.( Amin).

Enop Chan ( camat Cikarang Utara).pun tak lupa menyampai kan kedisiplinan dan ketegasan yang selama ini di tunjukan lanjut semata – mata untuk kemajuan kita bersama,dengan ada acara Halal bil Halal ini mengapreasi kan sinergitas yang terbangun Anatar kecamatan dan instansi desa yang terkait yang ada di wilayah kecamatan Cikarang Utara,Alhamdulillah setelah kita berpuasa selama sebulan penuh dan membersihkan diri kita dari perbuatan yang kurang baik menjadi lebih baik lagi.( Tirman – Alpin).

Baca Juga :   Komjen Agus Ungkap Peran Putri Candrawathi dalam Pembunuhan Brigadir J

Tinggalkan Balasan