Prediksi Susunan Strategi Manchester United VS Leeds United

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – United tengah dalam tren positif di kandang dan kini dihadapkan dengan rival abadi Leeds. Akankah pasukan Erik ten Hag mengamankan kembali tiga poin?

Manchester United menyambut Leeds United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-22 pada tengah pekan ini.

Setan Merah dalam tren positif setelah memenangkan empat partai terakhirnya di semua kompetisi, dan dalam prosesnya mengamankan 13 kemenangan di kandang secara beruntun.

Anak asuh Erik ten Hag berharap bisa meneruskannya saat jumpa Leeds dan mereka punya banyak alasan untuk percaya diri.

Lanjutan Liga Primer Inggris 2022/23 antara Manchester United Vs Leeds United akan disiarkan pada Kamis (9/2) dini hari pukul 03:00 WIB.

Prediksi Skuad Manchester United

Casemiro mendapatkan kartu merah langsung setelah mencekik Will Hughes selama perkelahian massal antara pemain Man United dan Crystal Palace.

Gelandang Brasil itu akan memulai larangan tiga pertandingannya di sini.

Dengan Scott McTominay masih membangun kebugarannya, debut penuh tampaknya menjadi takdir Marcel Sabitzer setelah pemain pinjaman Bayern Munich itu masuk dari bangku cadangan pada hari Sabtu.

Anthony Martial, Donny van de Beek dan Christian Eriksen tetap absen untuk tuan rumah, yang sekarang bisa kembali memainkan Diogo Dalot sebagaimana pemain Portugal itu berusaha merebut tempat Aaron Wan-Bissaka.

Prediksi Skuad Leeds United

Robin Koch bisa kembali merumput setelah memenuhi hukuman kartu, tetapi Archie Grey, Rodrigo, Stuart Dallas, Sonny Perkins dan Adam Forshaw semuanya tetap di ruang perawatan.

Crysencio Summerville cukup fit untuk menjadi cameo pengganti dalam kekalahan kontra Nottingham Forest di City Ground dan dapat dipertimbangkan untuk dipanggil kembali.

Weston McKennie berpeluang tampil sebagai starter untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan status pinjaman dari Juventus.

Baca Juga :   Hasil Drawing Liga Champions 2022/2023

Priview

Manchester United bertekad meraih poin penuh untuk mendekatkan diri ke papan atas klasemen sekaligus mengamankan kompetisi Liga Champions musim depan.

Pasukan Erik ten Hag untuk sementara berada di urutan ketiga dan tertinggal delapan poin di belakang sang pemuncak klasemen Arsenal, yang masih menyimpan satu laga lebih banyak.

Kemenangan melawan Leeds jelas akan membangkitkan semangat Setan Merah untuk mengejar ketertinggalan, namun mereka kehilangan sejumlah pemain penting seperti Scott McTominay, Christian Eriksen dan Casemiro.

Penjaga gawang David de Gea turut menyoroti absennya tiga pemain tersebut, dengan mengatakan: “Tentu saja. Kami kehilangan Christian [Eriiksen], Scott, sekarang Case, jadi ya, ini agak sulit. Mereka adalah pemain besar bagi kami.

“Akan tetapi, kami memiliki banyak pemain. Kami memiliki skuad yang besar.”

Dari kubu tamu, Leeds tanpa kemenangan di tujuh pertandingan terakhirnya di kasta tertinggi sejak mengalahkan Bournemouth lewat skor 4-3 pada 5 November 2022.

Hanya selisih gol yang memisahkan mereka dengan zona degradasi.

Lebih jauh, tujuh dari sembilan laga tandang terakhir Leeds di Liga Primer berakhir dengan kekalahan, dan rekor mereka melawan klub di papan atas tidaklah bagus, mengingat mereka bermain imbang sekali dan kalah tujuh dari delapan pertemuan EPL terakhir melawan tim yang memulai matchday di peringkat tiga teratas.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Kejadian Mengerikan Terjadi di Ciamis, dimana seorang suami tega memutilasi istrinya sendiri. diduga pelaku stres karena usahanya bangkrut & anak telilit hutang 150 juta karena Judi Slot
#mutilasi #pembunuhan #ciamis #beritaciamis #ciamisterkini #mediapasti

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Load More

Tag Berita