Hasil AC Milan vs Bologna: Skor 2-0

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – AC Milan meraih kemenangan 2-0 atas Bologna dalam lanjutan Liga Italia. Ada gol cantik dari Olivier Giroud dalam laga ini.

AC Milan vs Bologna berlangsung di San Siro, Minggu (28/8/2022) dini hari WIB. Rafael Leao sukses membuka skor untuk membawa Milan memimpin di babak pertama.

Intensitas serangan Milan tak mengendur di babak kedua. Alhasil, Olivier Giroud mampu menggandakan skor lewat gol cantiknya.

Kemenangan ini membawa Milan untuk sementara ke puncak klasemen Liga Italia dengan tujuh poin. Il Diavolo Rosso unggul selisih gol atas Lazio, Torino, dan AS Roma.

Bologna untuk sementara ada di posisi ke-17 dengan satu poin. Posisi mereka bakal melorot andai Lecce bisa memetik kemenangan.

Jalannya Pertandingan

Bologna langsung melepaskan percobaan di menit pertama lewat tembakan jarak jauh Musa Barrow. Bola meluncur deras, namun belu mengarah ke gawang AC Milan.

Musa Barrow kembali melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti di menit kedelapan. Lagi dan lagi, bola yang dilepaskan belum mengarah ke gawang.

Meski cukup kesulitan ladeni permainan agresif Bologna, Milan mampu mencuri keunggulan 1-0 lebih dulu di menit ke-21. Rafael Leao mencetak gol usai menuntaskan umpan Charles De Ketelaere.

Gol tersebut membuat Rossoneri berada di atas angin. Pierre Kalulu nyaris memperbesar keunggulan Milan di menit ke-25 andai tembakannya dari jarak dekat gagal dimentahkan Lukasz Skorupski.

Dua menit berselang giliran Junior Messias yang mengancam gawang Bologna lewat serangan balik. Namun, bola tembakannya dari dalam kotak penalti mampu dibendung Skorupski.

Rafael Leao buang peluang emas jelang turun minum. Percobaannya dari jarak dekat masih belum mampu menaklukkan kiper Bologna. Skor 1-0 bertahan di babak pertama.

Baca Juga :   Piala Prancis, Reaksi Lucu Messi Saat Gol Ramos

Bologna mencoba mencari peruntungan di 10 menit awal babak kedua. Saking sulitnya masuk ke kotak penalti, bola tembakan jarak jauh dilepaskan tapi belum berbuah gol.

Milan malah mampu kembali mencetak gol di menit ke-58. Umpan lob Leao ke dalam kotak penalti Bologna berhasil disambar dengan tembakan akrobatik Giroud dan Milan memimpin 2-0.

Bologna masih belum bisa merobek gawang Milan selama laga berjalan satu jam. Anak asuh Stefano Pioli malah terus ngotot untuk menekan tanpa takut kebobolan.

Tak ada gol tambahan sampai laga tuntas. Milan berhasil merebut tiga poin dari Bologna.

Susunan Pemain:

AC Milan: Maignan; Calabria, Tomori, Kalulu, Theo Hernandez; Tonali, Bennacer; Junior Messias, Rafael Leao; De Ketelaere, Giroud.

Bologna: Skorupski; Kasius, Soumaoro, Medel, Lucumi, Cambiaso; Dominguez, Schouten, Vignato, Arnautovic, Barrow.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Bus pariwisata kecelakaan di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) petang. Bus tersebut membawa rombongan pelajar dari SMK Lingga Kencana Depok, Jawa Barat, yang sedang menggelar perpisahan.

#kecelakaanbus #kecelakaan #smklinggakencana #ciater #subang

Kejadian Mengerikan Terjadi di Ciamis, dimana seorang suami tega memutilasi istrinya sendiri. diduga pelaku stres karena usahanya bangkrut & anak telilit hutang 150 juta karena Judi Slot
#mutilasi #pembunuhan #ciamis #beritaciamis #ciamisterkini #mediapasti

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Load More

Tag Berita

Pemuda Kegep Ngamar Dengan Istri Orang Ditelanjangi Di Hotel

Mediapasti.com – Viral beredar sebuah video pemuda di Jombang, Jawa Timur yang jadi target aksi bulan-bulanan hingga ditelanjangi sekelompok pria menjadi bahan perbincangan warga. Usut-punya