Napoli Gilas Sassuolo, Setengah Lusin Gol

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – Napoli pesta gol di markas sendiri, Stadio Diego Armando Maradona. Mereka menggilas Sassuolo dengan skor 6-1 dalam pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung Sabtu malam WIB 30 April 2022.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Napoli sudah berhasil membuka keunggulan. Gol sidumbangkan oleh Kalidou Koulibaly dengan sundulan meneruskan umpan sepak pojok.

Berselang delapan menit kemudian, Napoli menambah keunggulannya atas Sassuolo. Kali ini giliran sundulan Victor Osimhen yang bersarang mulus ke dalam gawang tim tamu.

Pada menit 19, gol kembali tercipta ke gawang Sassuolo. Hirving Lozano melepaskan tendangan terukur ke sisi kiri bawah gawang Sassuolo yang dikawal Andrea Cosigli.

Napoli tak berhenti membombardir gawang tim tamu. Karena pada menit 21, giliran Dries Mertens yang mencatatkan namanya di papan skor.

Memulai babak kedua dengan keunggulan empat gol tak lantas membuat semangat pemain Napoli mengendur. Mereka tak membiarkan Sassuolo bisa bangkit.

Dries Mertens mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Mendapat bola di dalam kotak penalti, pemain asal Belgia tak menyia-nyiakan peluang.

Sassuolo yang semakin terpuruk tak bisa lagi memberi perlawanan maksimal. Mereka terus berada di dalam tekanan dalam pertandingan ini.

Gol keenam Napoli ke gawang Sassuolo tercipta pada menit 80. Amir Rrahmani menunjukkan kelasnya dalam melakukan penyelesaian akhir.

Kebuntuan Sassuolo pecah juga pada menit 88. Maxime Lopez memenangkan duel satu lawan satu dengan kiper Napoli, David Ospina.

Tambahan tiga angka tak lantas membuat posisi Napoli di klasemen sementara Serie A berubah. Mereka ada di urutan ketiga dengan raihan 70 poin hasil dari 35 laga.

Susunan Pemain

Napoli: David Ospina; Kalidou Koulibaly, Amir Rrahmani, Mario Rui (Faouzi Ghoulam 82′), Giovani Di Lorenzo (Alessandro Zanoli 82′), Dries Mertens, Fabian Ruiz (Diego Demme 77′), Andre-Frank Zambo Anguissa, Victor Osimhen, Lorenzo Insigne, Hirving Lozano (Matteo Politano 78′).

Baca Juga :   Menang Lawan Napoli, AC Milan Naik ke Puncak Klasemen

Sassuolo: Andrea Consigli; Gian Marco Ferrari, Vlad Chiriches (Kaan Ayhan 46′), Rogerio, Mert Muldur, Giacomo Raspadori, Maxime Lopez, Davide Frattesi (Francesco Magnanelli 72′), Gianluca Scamacca (Gregoire Defrel 46′), Filip Djuricic (Matheus Henrique 25′), Domenico Berardi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita