Satu Keluarga Ditemukan Tewas Dalam Mobil Diduga Keracunan

You are currently viewing Satu Keluarga Ditemukan Tewas Dalam Mobil Diduga Keracunan

Mediapasti.com – Satu keluarga yang terdiri dari empat orang ditemukan meninggal dunia di dalam mobil mereka di Kabupaten Bungo, Jambi, pada hari Jumat (12/4/2024). Diduga mereka meninggal karena keracunan gas beracun dari AC mobil yang bocor atau tersumbat.

Pada hari Jumat (12/4/2024), satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua anak mereka dalam perjalanan dari Sumatera Barat menuju Jambi untuk berlebaran. Mobil yang mereka tumpangi terjebak di jalanan berlumpur di Desa Limbur, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo. Diduga karena panik, mereka menyalakan AC mobil untuk mendinginkan ruangan. Namun, AC mobil tersebut mengeluarkan gas beracun yang menyebabkan mereka keracunan dan meninggal dunia.

Korban yang meninggal dunia, Masrial (ayah), Nuryanti Lisma (ibu), V (15 tahun, anak perempuan) dan FA (9 tahun, anak laki-laki)

Penyebab pasti kematian masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Namun, dugaan kuat mereka meninggal karena keracunan gas beracun dari AC mobil yang bocor atau tersumbat.

Peristiwa ini tentu saja menjadi duka mendalam bagi keluarga korban. Peristiwa ini juga menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu berhati-hati saat menggunakan AC mobil, terutama dalam kondisi cuaca yang panas.

Baca Juga :   Reuni 212 Akbar 2023, Diselenggarakan di Monas, Berakhir dengan damai dan adakan Shalat Tahajjud Akbar

Tinggalkan Balasan