Antonio Rudiger Terancam Absen di Laga Real Madrid vs Barcelona Karena 20 Jahitan di Wajah

MEDIAPASTI.COM –Real Madrid berhasil mengamankan satu poin di matchday keempat Champions League saat menghadapi Shakhtar Donetsk, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB, namun di laga berikutnya kontra Barcelona, El Real terancam tidak akan diperkuat Antonio Rudiger.

Dalam laga yang digelar di markas Shakhtar, Real Madrid yang nyaris kalah harus puas dengan skor 1-1. Tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol Oleksandr Zubkov di menit 46.

Beruntung bagi Madrid, Antonio Rudiger mencetak gol penyelamat di menit 90+5 lewat tandukkannya.

Di momen itulah Rudiger mengalami luka yang cukup lebar di bagian wajah akibat bertubrukan dengan penjaga gawang Shakhtar Anatoliy Trubin.

Baik Trubin dan Rudiger mendapatkan perawatan selama beberapa menit, namun pemain asal Jerman itu mengalami nasib buruk. Wajahnya berlumuran darah ketika meninggalkan lapangan.

Dilaporkan Diario AS, Rabu (12/10/2022), Rudiger menerima 20 jahitan di wajahnya.

“Rudiger mengalami luka di dahinya,” kata Carlo Ancelotti usai pertandingan.

“Dari segi moral, bagus. Rudiger sadar, dia berbicara, tersenyum… Dia bahagia karena dia mencetak gol penting. Dia bahkan ingin kembali ke lapangan setelah itu.”

Rudiger akan menjalani tes untuk mengetahui kondisi kepalanya dan berapa banyak waktu yang ia butuhkan untuk kembali pulih.

Tapi yang pasti, Rudiger terancam tidak akan bermain saat Real Madrid menjamu Barcelona di Santiago bernabeu, Minggu,16 Oktober mendatang.

Baca Juga :   Barcelona Berhasil Mengunci Title Juara Liga Spanyol 2022/2023

Tinggalkan Balasan