Viral Asmara! Cerai Karna Pelakor Berakhir Dinikahi Sahabat Eks Suami

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Jodoh adalah rahasia Ilahi. Tak tahu kapan dan dimana kamu akan menemukan cinta sejati.

Seperti kisah pasangan ini yang tak lama lagi akan resmi menjadi suami istri.

Calon suami wanita ini merupakan sahabat baik dari mantan suaminya sendiri.

Wanita yang mau dikenal dengan nama Siti Syahida ini mengunggah kisahnya di akun TikTok @eidamokhtar_. Ia menunjukkan foto lamanya dengan mantan suami saat mereka bersanding di pelaminan.

Dan di foto itu ada sosok suaminya sekarang yang duduk di sebelah mantan suaminya.

Pernikahan Siti dengan pria yang fotonya dia unggah itu tak bertahan lama. Hati Siti malah bertaut dengan pria yang duduk bersebelahan dengan mantan suami saat di atas pelaminan tiga tahun lalu.

“Saya mendirikan rumah tangga dengan mantan suami pada Desember 2020. Sebelum ini kami merupakan pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh. Saya di Kedah, Malaysia, mantan suami bekerja di Johor. Kami sempat tinggal bersama kira-kira lima bulan saja sebelum berpisah,” kisah Siti.

“Singkat cerita, jodoh kami tidak panjang karena kehadiran orang ketiga. Saya merasa ada perubahan pada tingkah lakunya dan pernah bertanya, namun dia tidak jujur,” tambah wanita Malaysia itu.

Siti mengatakan perselingkuhan mantan suaminya terungkap setelah dia menemukan sebuah video di TikTok. Berdasarkan bukti itu, mantan suaminya pun mengaku telah berselingkuh.

“Kami berbincang dan akhirnya mengambil keputusan dan sepakat untuk berpisah dengan baik-baik,” lanjut Siti.

Ia sangat sedih ketika pertama kali mengetahui kabar perselingkuhan tersebut. Dia pun mencoba untuk mempertahankan pernikahan.

Namun keduanya hanya dapat bersama sekitar satu tahun lima bulan saja. Wanita yang berusia 28 tahun ini menuturkan dia dan mantan suami resmi bercerai pada Juni 2022.

Baca Juga :   Sempat Cekcok, Driver Ojol Tewas Ditusuk Pisau di Jakarta Pusat

“Saya banyak menangis dan ada pernah berbagi cerita dengan sahabat mantan suami karena kami sudah berteman hampir tujuh tahun,” ujar Siti.

“Dia pun batal tunangan. Kita sama-sama ingin healing dan sama-sama telah melewati masa yang paling berat. Saya memang menganggap dia hanya sebatas teman saja,” lanjutnya.

Siti tak menduga jika pria yang ia anggap sebagai teman itu mampu membuatnya jatuh cinta.

Ketika pria tersebut menyatakan perasaannya, Siti mengaku meminta waktu dan ruang karena masih mengalami trauma usai berpisah dengan mantan suaminya.

“Tapi effort dia lebih. Dia pandai mengambil hati keluarga. Kedua keluarga kami juga sudah memberikan restu. Itu yang membuat hati saya terbuka untuk menerima dia,” ujar wanita yang berasal dari Sungai Petani, Kedah, Malaysia itu.

Siti menjelaskan kepada Mstar, hubungan calon suami dengan mantan suaminya tetap berjalan dengan baik dan tidak pernah mengungkit masa lalu.

Siti akan menikah dengan sahabat mantan suaminya itu pada Juni 2023 mendatang.

Siti tak menyangka jika unggahannya tentang hubungannya dengan sahabat mantan suaminya ditonton lebih dari 500 ribu Views.

Ia hanya ingin membagikan kisah cintanya bersama sosok pria yang akan menjadi suaminya itu di media sosial.

“Kepada wanita yang juga melalui kisah yang sama seperti saya, sebaiknya move on dan tetap memandang ke depan. Kuatkan hati. Saya pun membutuhkan waktu untuk menyembuhkannya, karena sudah puas menangis. Tapi mungkin ada hikmahnya atas apa yang sudah terjadi, Allah kan ada. Percaya bahwa Allah akan menyusun yang terbaik untuk kita,” tutup Siti.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita

Pabrik Sepatu Di Purwakarta Stop Produksi Sepatu BATA!

Mediapasti.com – PT Sepatu Bata Tbk (BATA) telah resmi menghentikan operasional pabrik sepatunya di Purwakarta, Jawa Barat, pada 30 April 2024. Penutupan pabrik ini berdampak

BMKG Ungkap Fakta Terkait Gelombang Panas Menuju Indonesia

Mediapasti.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan pernyataan terkait gelombang panas yang diprediksi akan menuju Indonesia. Berikut adalah beberapa fakta penting yang

Real Madrid Juara Liga Spanyol Setelah Kalahkan Cadiz 3-0

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengukir sejarah seusai Los Blancos mengunci gelar juara Liga Spanyol 2023-2024. Real Madrid memastikan diri keluar sebagai juara LALIGA 2023-2024