Dari Bating Tulang Hingga Buka Toko Matrial Kini Mencalonkan Diri Dewan Sekolah Kabupaten Bekasi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – seiring berjalannya waktu hingga sampai pada titik yang di harapkan,Rasa syukur di dalam hati akan terpatri manakala cita cita itu menjadi kenyataan, siapapun akan merasa terhenyuh hatinya dengan apa yang di capainya yaitu sebuah keberhasilan.

Sebut saja dia suyono wibowo yang di panggil kesehari-harian,bang yono”lahir di Bekasi 05 Desember 1978 dia orang yang supel bergaul dengan siapa saja dengan tawanya yang khas itulah keseharian bang yono,status sudah menikah’istri bernama mufarida,dia di karunia seorang anak yang bernama sahna Sahara qolbi”ayah berasal dari Brebes Jawa Tengah, ibu suinem dari karang anyar karang bahagia kabupaten bekasi,hari ini bang yono tinggal di perumahan sukamantri,dia mengaku sudah mempunyai sebuah usaha yaitu toko matrial di sukamantri,dirinya sempat banting tulang untuk memenuhi kebutuhan sekolah dan memenuhi kebutuhan sehari hari, karena ibunya seorang penjaja sayuran keliling kampung dan ayahnya bekerja serabutan dengan semangat dan menjujung tinggi cita cita hingga bang yono lulus dari perguruan tinggi stie adhy niaga pada 2013,dari perjuangan selangkah demi selangkah hingga mempunyai usaha yaitu toko matrial di sukamantri,semua itu, hasil dari jerih payahnya selama ini,dia mengaku kalau orang tuanya tidak mampu untuk melanjutkan sekolah kejengjang lebih tinggi lagi,namun dengan tekad dan semangat kuat allhamdulilah katanya kini dia sudah terlihat ada di puncak kesuksesan baik itu bidang usaha atau pendidikan ucapnya.

Dirinya ikut pendidikan pormalnya di SDN mandala ll sirampong berebes Jawa Tengah kemudian melanjutkan ke SMP MUHAMMADIYAH sirampong Brebes Jawa Tengah, kemudian melanjutkan pendidikan MAN di kabupaten bekasi dan melanjutkan kuliah stie adhy niaga 2013.

Beliaupun mengaku aktif di bidang keorganisasian baik politik ataupun organisasi kemasyarakatan dia pernah menjabat sebagai ketua bidang sosial Ekonomi PKIMM FE UHAMKA jakarta, ketua bidang sosial ekonomi PC IMM jakarta timur, ketua umum IMM jakarta timur, PD muhamadiyah jakarta timur, wakil sekjen PP pemuda muhammadiyah, ketua komunitas kabupaten bekasi,eL-KAIL kabupaten bekasi (Biro investigasi), gebrak (biro jaringan), mejlis pengembangan cabang & ranting (LPCR) kabupaten bekasi, sekretaris PCM cikarang utara, anggota pleno PD Muhammadiyah kabupaten bekasi dan ikatan sport sepeda Indonesia kabupaten bekasi dan terahir sebagai ketua bidang organisasi.

Baca Juga :   Berita Duka Cita Saduddin MM Mantan Bupati Meninggal dunia

Dirinya juga aktip di dalam kegiatan politik yaitu sebagai ketua ranting PAN cikarang kota, wakil Sekretaris BAPILU Dapil Vl DPP PAN kabupaten bekasi, ketua DPP PARRA INDONESIA, ketua POK DPD PAN kabupaten bekasi, dan wakil ketua PAN kabupaten bekasi.

Pernah melakukan kegiatan pengkaderan di partai PAN yaitu kegiatan’universal leadersip training (LKAD) bertempat dirumah pribadinya,universal leadership training (LKAM) dirumah dan universal leadership traning di rumah.

Karena kecerdasan serta ke jujuranya yang di tanam didirinya dari sejak kecil serta tekad yang kuat, bang yono,melamar sebagai asisten anggota DPR RI PAN tahun 22-09-2012 alahamdullilah katanya kepada awak media tanpa kesulitan dia diterima menjadi asisten DPR RI,kegiatan sehari hari yang dia lakukan sebagian asisten anggota DPR RI PAN dengan penuh keiklasan,dengan bermodalkan semangat dan kejujuran yang pada akhirnya bang yono’di percaya oleh orang DPR RI menjadi tenaga ahli anggota DPR RI.

Pria yang mempunyai istri mufparida dia telah di karunia,i satu orang anak bernama sahna qolbi sahara dan istri mufarida ini, mengaku sangat bersukur kepada Alloh SWT dengan posisi sekarang yang menurutnya telah berhasil,bang yono,menjelaskan kesuksesannya berkat doa kedua orang tua dan teman teman dan hari ini bang yono”katanya Dirinya akan mencalaonkan di pemilihan terbuka Dewan pendidikan kabupaten Bekasi harapnya kepada masyarakat kabupaten bekasi untuk memberikan dukungan dan doanya Mari bersama kita bisa membangun kabupaten bekasi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Bus pariwisata kecelakaan di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) petang. Bus tersebut membawa rombongan pelajar dari SMK Lingga Kencana Depok, Jawa Barat, yang sedang menggelar perpisahan.

#kecelakaanbus #kecelakaan #smklinggakencana #ciater #subang

Kejadian Mengerikan Terjadi di Ciamis, dimana seorang suami tega memutilasi istrinya sendiri. diduga pelaku stres karena usahanya bangkrut & anak telilit hutang 150 juta karena Judi Slot
#mutilasi #pembunuhan #ciamis #beritaciamis #ciamisterkini #mediapasti

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Load More

Tag Berita

Pemuda Kegep Ngamar Dengan Istri Orang Ditelanjangi Di Hotel

Mediapasti.com – Viral beredar sebuah video pemuda di Jombang, Jawa Timur yang jadi target aksi bulan-bulanan hingga ditelanjangi sekelompok pria menjadi bahan perbincangan warga. Usut-punya