Tengah Asyik Memadu Cinta, Pengemudi Mobil Dinas DPRD Jambi Panik Saat Kepergok Warga

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Kepada polisi, SA remaja (17) pengemudi kendaraan dinas milik ibunya yang merupakan kasubag Aset dan Rumah Tangga DPRD Provinsi Jambi mengaku panik dikejar oleh warga saat kedapatan tengah asyik memadu cinta di dalam sedan Camry yang dibawanya pada Kamis malam lalu di seputaran bandara Jambi.

Dirinya yang panik, langsung memacu sedan tersebut hingga menabrak dan kondisi mobil plat merah itupun ringsek.

Saat kejadian, SA bersama teman wanitanya, TA yang berdasarkan saksi mata di lokasi kejadian dalam keadaan tidak berbusana sehelai pun keluar dari mobil dan meminta bantuan.

Diketahui teman wanitanya tersebut mengalami patah kaki dan hingga sekarang masih dirawat di rumah sakit Bhayangkara Jambi.

Sementara itu, sedan mewah bernomor polisi BH sudah berada di parkiran unit laka lantas Polresta Jambi di kawasan Simpang Pulai.

Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad menjelaskan, SA si pengemudi dengan kecepatan tinggi tak bisa mengontrol laju kendaraan tersebut.

Dan sampai saat ini pihaknya masih mendalami pemeriksaan terhadap putra kasubag Aset dan Rumah Tangga DPRS Provinsi Jambi itu.

“Proses penyelidikan masih berlanjut dan bagi si pengendara, dirinya mengaku melaju dengan kecepatan tinggi saat dikejar oleh sejumlah warga yang mendapati dirinya bersama rekan wanitanya berpacaran di dalam mobil,” kata Kasat Lantas Polresta Jambi, Senin, 6 Februari 2023.

Dalam pengembangan pemeriksaan, toyota camry yang kini sebagai kendaraan dinas Kasubag atas nama Kadarisna merupakan mobil dinas mantan wakil ketua DPRD Provinsi Jambi periode 2014 hingga 2019.

Baca Juga :   BMI Kabupaten Bekasi Menolak Tegas RUU Ciptaker
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita

Real Madrid Juara Liga Spanyol Setelah Kalahkan Cadiz 3-0

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengukir sejarah seusai Los Blancos mengunci gelar juara Liga Spanyol 2023-2024. Real Madrid memastikan diri keluar sebagai juara LALIGA 2023-2024