EBEN MANTAN GURU YANG SEDERHANA SIAP MEMBAWA PERUBAHAN DESA CINTAWARGI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM, Tegalwaru | Dengan tekad yang bulat disertai dukungan yang kuat dari tokoh masyarakat dan tokoh pemuda akhirnya eben maju dan telah lokos sebagai calon kepala.desa cintawargi dengan memperoleh nomor urut 3 ( tiga ) dalam acara rapat penetapan dan pengundian nomor urut calon jum’at ( 26/2 ) di Aula Kantor Desa Cintawargi.

Eben merupakan sosok mantan seorang guru JUARA ( Jujur, Adil, Ramah dan Amanah ) yang akan memberikan contoh kepada masyarakatnya kelak nanti seandainya dia terpilih sebagai kepala desa cintawargi, beliau juga siap membawa perubahan desa cintawargi baik dari segi pembangunan, sumber daya manusia maupun administrasi agar terciptanya kesejahteraan masyarakat desa cintawargi.

” Niat saya sudah bulat untuk mencalonkan kepala desa cintawargi karena banyak yang harus di perbaiki di desa cintawargi ini, terutama bidang pembangunan dan sumber daya manusia dan Insya Alloh kami nanti akan transfaran bermusyawarah dengan tokoh-rokoh masyarakat dalam pengelolaan anggaran desa agar terciptanya masyarakat yang adil dan sejahtera dan menjadikan desa juara dalam segala bidang ” ucap Eben kepada awak media ketika ditemui setelah acara pengundian nomor urut selesai.

” Kami juga sangat berterima kasih kepada semua masyarakat terutama kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang telah memberikan dukungan dan suportnya kepada saya sehingga saya bisa lolos menjadi calon kepala desa cintawargi dan saya harapkan tetap solid mendukung saya sehingga nanti terpilih menjadi kepala desa cintawargi ” tambahnya dengan nada antusias dan sambil memberikan secarik kertas yang tercantum nama-nama tim pemenangannya

Sementara itu di tempat terpisah Samin Goler sekaku perwakilan dari tim pemenangan eben mengatakan kepada awak media ” Kapan lagi kita akan membalas kepada seorang guru yang telah menjadikan kita dan anak-kita bisa membaca dan berhitung bahkan sekarang banyak anak-anak didik beliau yang telah jadi pejabat dan aparat ” ucap Nana Heryana yang akrab di panggil.kencleng dengan nada semangat. ( pyan )

Baca Juga :   Dinas Pertanian Kab Bekasi Kedepannya Akan Buat Program Gebyar Penghijauan
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia