Gelar Acara Festival Ramfest 2022 Di Gedung Juang 45 Di Hadiri Bupati Bekasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – Acara Festival Ramfest diadakan di mesium digital gedung juang 45 Tambun Kecamatan Tambun Selatan. Acara tersebut menampilkan tarian serta jajakan makanan kuliner khas Kabupaten Bekasi serta kesenian budaya kabupaten Bekasi.21/04/2022.

Dalam acara tersebut kepala Dinas kebudayaan pemuda dan olahraga Henri Lincoln dalam acara tersebut mengucapkan ber terimakasih kepada PLT Bupati Bekasi, kepada perangkat kerja sapkon Kab Bekasi , Camat Se-kabupaten Bekasi dan pada seniman dan budayawan dan musfika tambun Selatan. Mari kita pertama – tama memanjatkan puji dan syukur pada hari ini dapat melaksanakan kegiatan Ramadhan Festival Ramfest 2022 dan sebagi berikut dasar pelaksanaan .

1) UU No 5 tahun 2017 tentang kemajuan kebudayaan .
2) Peraturan Daerah Provinsi Jawa barat no 15 th 2012. tentang perubahan atas daerah Provinsi Jawa barat no 6 th 2013 tentang pemeliharaan kesenian

3) Keputusan Bupati Bekasi No 1,0.2.03/ Kep 73/BPKD/2022 tanggal 13 Januari 2022 tentang pengesahan Dokumen pelaksanaan anggaran atau DPA th 2004 Dinas kebudayaan pemuda dan olahraga Kab Bekasi . program pengembangan, Bermaksud dan tujuan , maksud dan salah satu strategi dalam dan pemulihan ekonomi daerah serta perhatian kesenian dalam pemulihan ekonomi daerah serta perhatian kesenian di kabupaten Bekasi tujuan,
1) membangkitkan kembali pagar seni dan budaya serta kegiatan kemasyarakatan Kab Bekasi di masa pandemi. 2) menumbuhkan dan kembangkan kreatif pintas dan seni terutama seniman supaya karyanya tetap eksis dan bersaing di masa sekarang dan di masa akan datang.
3) memberikan kesempatan atau barang kepada para seni dan pelaku seni khususnya di kabupaten Bekasi.
4) memperkenalkan dan kemajuan kebudan kuliner khas kabupaten Bekasi melalui bazar 23 kecamatan kabupaten Bekasi. pungkas nya.

Baca Juga :   KPK Tangkap 17 Orang Diduga Ada Nama Ali Mochtar Ngabalin Bersama Rombongan Kementrian Kelautan

Dan dalam sambutan Plt Bupati Pak H.Ahmad Marzuki . mengucapkan terima kasih kepada , semua yang hadir .” pada hari ini kita dapat hadir berkumpul dalam rangka menghadapi kegiatan Ramadhan atau festival Ramfest yang akan di adakan 4 hari di mulai hari ini , kegiatan ini dimaksud untuk mendorong perekonomian serta kegiatan sosial kebudayaan yang melibatkan elemen masyarakat dan tentunya seniman.dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada kebudayaan pemuda dan olahraga yang telah memberikan penghargaan . pungkas Pak Bupati

Alpin Paldilah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita