MONITORING CAMAT PANGKALAN KE PARA CALON KEPALA DESA TAMANMEKAR

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM, – Kerawang – Pangkalan |Kegiatan Dua hari menjelang pelaksanaan pemilihan kepala
desa camat pangkalan yang di dampingi oleh Ketua MUI Kecamatan dan kepala seksi pemerintahan kecamatan pangkalan melakukan monitoring dan silaturahmi ke masing-masing calon kepala desa yang ada di Desa Tamanmekar Kecamatan Pangkalan.

Dalam kunjungan ke rumah calon kepala desa nomor urut 4 Abas Kosasih, Jum’at ( 19/3 ) di Kampung Cipaksa Rt. 008 Rw. 004 Desa Tamanmekar Kecamatan Pangkalan camat pangkalan beserta rombongan selain monitring dan silaturahmi juga ingin memastikan kesiapan dan kesehatan para calon kepala desa.

” Terima kasih kepada bapak camat beserta rombongan atas kehadirannya ke rumah kami, tujuan dan motivasi saya mencalonkan kepala desa tamanmekar adalah hanya ingin menjadi kepala desa yang bijaksana dan amanah bagi masyarakat Desa Tamanmekar ” ucap Abas Kosasih dalam sambutan singkatnya.

Sementara itu Camat Pangakalan Usep Supriatna, AP, M.Si dalam sambutannya mengatakan ” Alhamdullilah kami bisa bersilaturahi ke rumah calon nomor urut empat bapak Abas Kosasih selain bersilaturahmi kami juga ingin memastikan kesiapan dan kesehatan para calon kepala desa yang ada di Desa Tamanmekar dan kami juga titip kepada para calon kepala desa dan kadernya untuk tetap menjaga keamanan yang kondusif ” ucap Camat Pangkalan

Ketua MUI Kecamatan Pangkalan KH. Hasan Basri dalam sambutannya memberikan arahan dan motivasi kepada calon kepala desa nomor urut 4 seandainya nanti terpilih menjadi kepala desa untuk tidak arogan dalam menjalankan roda pemerintahan, semua hanya Alloh SWT yang menentukan kita hanya bisa berusaha dan berupaya pungkas Ketua MUI sambil ditutuo dengan do’a. ( pyan)

Baca Juga :   Musda KNPI di Bekasi Siap Maju Calon Ketua DPD Pemuda Muhammadiyah Yang Akan Merealisasikan Visi dan Misi Melalui 4 Pilar
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa