Kecelakaan Maut Tewaskan Sekretaris BPBD Pasaman, Istri dan Anaknya di Kabupaten Padang Pariaman

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Sekretaris BPBD Pasaman, Sumatera Barat, Bujang (58) beserta istri Rahmawati (55), dan seorang anaknya, Bayu Saputra (22), tewas dalam kecelakaan.

Peristiwa terjadi di jalan raya Pariaman-Pasaman Barat, tepatnya di Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (15/4/2023).

“Akibat kecelakaan itu, istri korban dan anaknya juga meninggal dunia dalam peristiwa tersebut,” kata Kasat Lantas Polres Pariaman AKP Amelya melansir Antara, Minggu (16/4/2023).

Sedangkan dua korban lagi Aisyah (17) dan Nora (17) hanya mengalami luka-luka yang kemudian dilarikan ke RSUD Pariaman.

Peristiwa bermula saat korban mengendarai mobil dan membawa empat orang penumpang datang dari arah Sungai Limau menuju arah Tiku di jalur sebelah kiri.

“Saat di lokasi kejadian, mobil berpindah ke jalur kanan. Dari arah berlawanan ada truk yang dikemudikan Nofrizal. Karena jarak yang sudah dekat, sehingga kedua kendaran bertabrakan,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang mobil mengalami luka-luka dan dibawa ke Pukesmas Sungai Limau, Padang Pariaman.

“Sesampainya di Pukesmas, korban Bujang dan Bayu dinyatakan meninggal dunia. Kemudian tiga orang korban lainnya di rujuk ke RSUD Pariaman. Namun sesampainya di sana korban Rahmawati (istri korban) dinyatakan meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara korban Aisyah (17) mengalami luka robek bagian kepala dan luka lecet bagian tangan. Korban Nora (17) mengalami luka robek bagian kepala dan lecet bagian tangan.

“Pengemudi truk setelah kejadian tidak ada mengalami luka, sedangkan penumpangnya Revi alami luka lecet bagian kaki,” katanya.

Kasus laka lantas ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Pariaman.

Baca Juga :   Ratusan Mahasiswa UB Keracunan Massal saat Mengikuti KKM
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Bus pariwisata kecelakaan di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5/2024) petang. Bus tersebut membawa rombongan pelajar dari SMK Lingga Kencana Depok, Jawa Barat, yang sedang menggelar perpisahan.

#kecelakaanbus #kecelakaan #smklinggakencana #ciater #subang

Kejadian Mengerikan Terjadi di Ciamis, dimana seorang suami tega memutilasi istrinya sendiri. diduga pelaku stres karena usahanya bangkrut & anak telilit hutang 150 juta karena Judi Slot
#mutilasi #pembunuhan #ciamis #beritaciamis #ciamisterkini #mediapasti

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Load More

Tag Berita

Pemuda Kegep Ngamar Dengan Istri Orang Ditelanjangi Di Hotel

Mediapasti.com – Viral beredar sebuah video pemuda di Jombang, Jawa Timur yang jadi target aksi bulan-bulanan hingga ditelanjangi sekelompok pria menjadi bahan perbincangan warga. Usut-punya