Kepala Desa Limusnunggal Kab Bogor Terpilih Resmi Di Lantik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM – Bogor Kabupaten- ,Berlokasi di Gedung Kantor Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Acara Pelantikan Para Kepala Desa Terpilih Berlangsung.Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan acara pelantikan ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Jumat.(05/02/2021)
Dari beberapa para kepala desa terpilih yang di lantik, salah satunya adalah Kepala Desa Terpilih Limusnunggal, Galih Rakasiwi untuk periode tahun 2020 – 2026.

Di sela sela usai acara pelantikan, kepada MediaPasti.Com , Kepala Desa Limusnunggal Terpilih, Galih Rakasiwi mengatakan bahwa ia merasa bersyukur dan merasakan perasaan yang campur aduk, karena menurutnya pelantikan ini adalah merupakan bukan akhir dari segalanya,akan tetapi adalah awal dari segalanya.
” Mudah-mudahan saya bisa amanah, karena masyarakat Limusnunggal kini telah menitipkan kepercayaannya kepada saya untuk menjalankan Pemerintahan Desa Limusnunggal “. Pungkasnya.

Lebih lanjut Galih menjelaskan bahwa kedepan ia akan menjalankan program program yang ada pada visi dan misinya, di antaranya masalah pendidikan serta pengangguran yang nantinya akan menjadi skala prioritas di antara program program lain yang ada dalam visi dan misi tersebut.
” Mudah mudahan nanti akan ada Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM).Jadi, masyarakat yang benar benar tidak mampu akan di bantu hingga Putra Putrinya memiliki ijazah minimal ijazah sederajat SMA untuk kejar paket agar ada kesetaraan”. Terang Galih.

Kemudian Kades Limusnunggal Terpilih menambahkan bahwa harapannya kedepan Desa Limusnunggal menjadi Desa yang mandiri dan Desa percontohan, bahwa dengan di pimpinnya Desa Limusnunggal dengan Kepala Desa yang muda bisa menjadi contoh untuk daerah lain,sebagai bukti anak muda mampu untuk membangun wilayahnya.
” Mungkin nanti kita akan bekerjasama dengan Karang Taruna Desa serta elemen masyarakat,intinya kegiatan kegiatan yang di sukai anak muda akan kita tingkatkan seperti kegiatan olah raga dan lainnya.” Tutup Galih selaku Kades Limusnunggal Terpilih.

Baca Juga :   Masuk Hari Ke 4 Proses Pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Masih Terus Berlangsung

(M.NUR)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Menkominfo Berhasil Ungkap Modus Baru Judi Online

Mediapasti.com – Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika baru-baru ini mengungkap modus operandi (MO) baru perjudian online di Indonesia. Cara baru ini melibatkan penggunaan pulsa