Polsek Tambun Dan Polres Metro Bekasi Berikan Baksos Ke Panti Asuhan Tahfidzul Qur’an Nuriyyah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com ,Kabupaten Bekasi – Masih dalam peringatan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun, jajaran Polsek tambun bersama dengan polres metro Bekasi, melakukan giat Bhakti sosial di yayasan panti asuhan Tahfidzul Qur’an Nuriyyah.

Bertempat di yayasan panti asuhan Tahfidzul Qur’an Nuriyyah di Jalan Pendidikan No 47 Kampung Siluman RT 03 RW O5 Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi,dengan di pimpin langsung Kapolsek tambun AKP Gana Arya Yudha. SIK,dan Kanit binmas Iptu Kosasih serta Bimaspol dan beberapa anggota Polsek tambun.

Langsung menyerahkan Bakti Sosial dari Polrestro Bekasi oleh Polsek Tambun kepada Panti Asuhan Tahfidzul Qur’an An Nuriyyah Desa Mangunjaya Kec. Tambun Selatan Kab Bekasi.

Bantuan Sosial yang di berikan berupa paket sembako berjumlah 100 Dus mie instan bagi 156 orang anak yatim piatu yang berada di tempat tersebut dan langsung diterima oleh H. Zuhri sebagai pemilik Panti Asuhan An Nuriyyah.

“untuk giat hari ini masih dalam momentun hari kemerdekaan RI ke 75 tahun, dengan memberikan ratusan dus mie instan yang nantinya dapat di mamfaatkan untuk para anak yatim di yayasan Panti Asuhan Tahfidzul Qur’an Nuriyyah”jelas Kapolsek tambun AKP Gana Yuda Arya Yudha.

“selain memberikan bantuan berupa bakti sosial,kami juga memberikan edukasi kepada para anak yatim dan juga pengurus yayasan agar selalu menggunakan masker dan juga menerapkan pola hidup sehat agar dapat memutus mata rantai wabah covid 19” pungkas Gana Arya Yudha.(ASP)

Baca Juga :   Uji Coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung Dimulai November Tahun Ini
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur