Damkar Berikan Pelatihan Dasar Pemadam Api Pada Putugas Polres Metro Bekasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapaati.com,Kabupaten Bekasi – Jajaran Personil polres metro Bekasi yang sedang bertugas mendapatkan Pelatihan dasar-dasar memadamkan Api yang diberikan oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kab. Bekasi, ini di lakukan guna memberikan informasi penanganan pertama apabila terjadi kebakaran(27/8).

Bertempat di lapangan apel Mapolres metro Bekasi,di pimpin langsung Kapolres Metro Bekasi KBP Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si, beberapa petugas kepolisian langsung di berikan dasar cara pemadamkan api,apabila terjadi kebakaran di Mapolres metro Bekasi yang di ketahui berlantai tiga.

Satu persatu petugas pemadam kebakaran kabupaten Bekasi dengan menurunkan dua unit mobil kebakaran dan pemadam lainnya seperti alat semprot,memperagakan bagaimana cari mematikan api bila terjadi kebakaran secara tiba – tiba.

“dengan bekerja sama petugas pemadam dari dinas kebakaran kabupaten Bekasi,petugas polres mendapatkan pelatihan dan pemahaman tata cara mematikan api bila terjadi kebakaran yang tidak terduga”ujar Kapolres metro Bekasi kombespol Hendra Gunawan.

“di harapkan dengan adanya pelatihan dan pemahaman tata cara pemdaman api oleh petugas pemadam kebakaran,personilnya dapat memahami dan tidak panit bila terjadi kebakaran di manapun berada termasuk di Mapolres metro Bekasi”,pungkas Hendra.(ASP)

Baca Juga :   Mimpi Besar Jokowi Terancam Memungkinkan 10 Juta Gen Z Nganggur!
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur