Dr Alamsyah Ungkap Tutup Pabrik PT Epson 14 Hari

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com | Kabupaten Bekasi. Ledakan klaster Industri Covid 19, di kabupaten Bekasi semakin hari terus meningkat.

Dengan adanya kasus terbaru yang menyatakan, ratusan karyawan yang berkerja di perusahaan Multinasional PT Indonesia Epson Industry (IEI) telah terkonfirmasi positif Covid 19.

Hal tersebut di ungkapkan juru bicara Gugus Tugas percepatan penanganan Covid 19. Kabupaten Bekasi, dr. Alamsyah kepada media, data terakhir saat ini sudah 352 Karyawan yang terkonfirmasi dan sudah dinyatakan positif di perusahaan itu.

Kasus awal dari tanggal 6 September sampai 19 September ada 352 kasus positif. Ini merupakan klaster besar, kata dr. Alamsyah saat dimintai keterangannya dengan media pada hari senin, 21/09/2020.

Masih menurut dr. Alamsyah, adanya kasus di PT. Epson ini menjadi kasus klaster Industri terbesar di Kabupaten Bekasi.

Perusahaan tersebut untuk sementara harus berhenti beroprasi. Terhitung sejak tanggal 19 september sampai 2 Oktober (14 hari). Dari 352 karyawan yang dinyatakan positif diantara sudah di tangani dan dirawat dirumah sakit, sebagianya lagi sudah di isolasi mandiri di tempat karantina, ucapnya.

//Abr,Ben//

Baca Juga :   Bersatunya Partai Golkar Dan Partai Demokrat Akan Menjadi Kuat Patron Politik
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur