Dr Alamsyah Ungkap Tutup Pabrik PT Epson 14 Hari

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com | Kabupaten Bekasi. Ledakan klaster Industri Covid 19, di kabupaten Bekasi semakin hari terus meningkat.

Dengan adanya kasus terbaru yang menyatakan, ratusan karyawan yang berkerja di perusahaan Multinasional PT Indonesia Epson Industry (IEI) telah terkonfirmasi positif Covid 19.

Hal tersebut di ungkapkan juru bicara Gugus Tugas percepatan penanganan Covid 19. Kabupaten Bekasi, dr. Alamsyah kepada media, data terakhir saat ini sudah 352 Karyawan yang terkonfirmasi dan sudah dinyatakan positif di perusahaan itu.

Kasus awal dari tanggal 6 September sampai 19 September ada 352 kasus positif. Ini merupakan klaster besar, kata dr. Alamsyah saat dimintai keterangannya dengan media pada hari senin, 21/09/2020.

Masih menurut dr. Alamsyah, adanya kasus di PT. Epson ini menjadi kasus klaster Industri terbesar di Kabupaten Bekasi.

Perusahaan tersebut untuk sementara harus berhenti beroprasi. Terhitung sejak tanggal 19 september sampai 2 Oktober (14 hari). Dari 352 karyawan yang dinyatakan positif diantara sudah di tangani dan dirawat dirumah sakit, sebagianya lagi sudah di isolasi mandiri di tempat karantina, ucapnya.

//Abr,Ben//

Baca Juga :   Gus Yahya Cholil Staquf Terpilih Jadi Ketum PBNU 2021-2026
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita