XTC Indonesia Kab Bekasi Gelar Aksi Tolak Omnibus Law RUU Cipta Kerja Di Bekasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com ,Kabupaten Bekasi- Omnibus Law UU Cipta Kerja Kembali menuai protes Dari Organisasi Masyarakat dan Pelajar mahasiswa XTC Dewan Pimpinan Pengurus Cabang (DPC) XTC Indonesia Kab.Bekasi gelar aksi damai di lingkungan DPRD Kab.Bekasi dengan berjumlah massa aksi lima ratus. Kamis (08/10/2020).

“Sekitar lima ratus masa hari ini kita aksi untuk menolak Omnibuslaw UU Cipta kerja dengan aksi damai”kata Saipul Anwar Korlap XTC Kab.bekasi saat ditemui Awak media

Masih kata Saipul,Pihaknya berharap mendapatkan dukungan dari legislatif dan eksekutif di kabupaten bekasi untuk menolak omnibuslaw dari daerah.

“Bahwasan nya kita minta pemerintah daerah pun menolak omnibuslawa uu ciptakerja ini,yang sangat kontroversial di masyarakat”bebernya

Berikut tuntutan dari rilisannya Ormas dan Pelajar Mahasiswa XTC Indonesia Kabupaten Bekasi :

menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA dan mendesak DPR RI dan pemerintah pusat membatalkan UU Omnibus Law Cipta Kerja.

Sikap kami sebagai berikut :

1. Bahwa kami mengirimkan Mosi Tidak Percaya kepada DPR dan Pemerintah. Rakyat Menuntut Hentikan Pembahasan dan Batalkan UU Omnibus Law Cipta Kerja. Karena didasari dengan:

a. Keputusan disahkannya UU ini tidak tepat karena penolakan dari masyarakat bersifat masif dari berbagai kalangan masyarakat dan pekerja multi sektor. Begitu juga bagaiman UU ini dengan menyengsarakan rakyat kecil dan kelas pekerja.

b. Rakyat rela untuk turun ke jalan menolak UU ini walaupum keadaan pandemic semakin kian memburuk.

2. Pemerintah dan Parlemen yang telah melakukan pengkhianatan kepada masyarakat. Begitu tidak etisnya DPR-RI mengesahkan UU yang kontroversi di tengah pandemi dan memicu kemarahan kami untuk turun ke jalan.

3. Bahwa kami mengecam keras kepada seluruh institusi APARAT KEAMANAN. Kami menuntut dihentikannya berbagai bentuk kriminalisasi kepada buruh dan rakyat yang akan melakukan mogok serta demonstrasi menolak Omnibus Law Cipta Kerja.( Deni )

Baca Juga :   Kenaikan Harga BBM Bakal Berdampak pada Daya Beli Buruh
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia