Pelaku Pembunuhan Rangga dan Pelaku Perkosaan Tewas di Sel Tahanan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , ACEH polisi mengamankan pelaku pembunuhan Rangga dan pelaku perkosaan , namun pelaku tewas dalam sel tahanan pada Minggu (18/10/2020). Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Langsa Iptu Arief S Wibowo memaparkan kronologi tewasnya tersangka.

Foto korban Rangga di bunuh

Ujarnya sebelum meninggal, tersangka sempat sesak napas. “Ya Samsul Bahri yang merupakan tersangka pemerkosa DI, ibu muda, dan membunuh anaknya Rangga, dilaporkan tewas dikarenakan dugaan sakit sesak,” ujarnya pada Minggu (18/10/2020) dikutip dari Sindonews.

Menurut Arief, sehari sebelumnya tersangka sempat dibawa petugas ke RS dikarenakan mengeluh sesak napas. Saat diperiksa, suhu tubuhnya normal, yaitu 36,7 celcius.

Sementara tensinya juga normal 107/68, cek kadar oksigen hasil 97%. Ia pun diberikan infus selama 1 malam. Pada Sabtu 17 Oktober 2020 sekira pukul 06.00 WIB, dokter sudah memperbolehkan tersangka dibawa kembali ke sel tahanan.

Pada hari Sabtu malam sekira pukul 23.30 WIB tersangka mengeluh sesak kembali dan waktu akan dibawa kembali ke RSUD tersangka sudah terbujur kaku di dalam sel. Sehingga petugas langsung membawa tersangka ke RS dan dinyatakan tersangka telah meninggal dunia,” ucap Arief. ( ALI)

Baca Juga :   Meski Indomie ditarik di Taiwan BPOM Pastikan Indomie di RI Aman!
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Sakit Hati, Putri Kandung Tega Bunuh Ayah

Mediapasti.com – Seorang pedagang perabot berinisial S ditemukan tewas di dalam tokonya di Pasar Banjir Kanal Timur (BKT), Jalan Masjid Baitul Latif, Duren Sawit, Jakarta

Gunakan Senjata Fosfor, Israel Gempur Lebanon Selatan

Mediapasti.com – Kesulitan menghadang serangan-serangan roket Hizbullah, tentara Israel dilaporkan menembaki wilayah Lebanon selatan menggunakan bom fosfor putih yang dilarang, Minggu malam (23/6/2024) waktu setempat.

Bos Rental Ungkap Trik Licik Bandit Mobil Rental Pati

Mediapasti.com – Pengusaha rental mobil di Sleman, Yogyakarta, berinisial FSP (32) mengungkap siasat licik bandit-bandit kendaraan bodong di Pati, Jawa Tengah. FSP mengaku sudah memasukkan konsumen asal