Pelaku Pembunuhan Rangga dan Pelaku Perkosaan Tewas di Sel Tahanan

You are currently viewing Pelaku Pembunuhan Rangga dan Pelaku Perkosaan Tewas di Sel Tahanan

MEDIAPASTI.COM , ACEH polisi mengamankan pelaku pembunuhan Rangga dan pelaku perkosaan , namun pelaku tewas dalam sel tahanan pada Minggu (18/10/2020). Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Langsa Iptu Arief S Wibowo memaparkan kronologi tewasnya tersangka.

Foto korban Rangga di bunuh

Ujarnya sebelum meninggal, tersangka sempat sesak napas. “Ya Samsul Bahri yang merupakan tersangka pemerkosa DI, ibu muda, dan membunuh anaknya Rangga, dilaporkan tewas dikarenakan dugaan sakit sesak,” ujarnya pada Minggu (18/10/2020) dikutip dari Sindonews.

Menurut Arief, sehari sebelumnya tersangka sempat dibawa petugas ke RS dikarenakan mengeluh sesak napas. Saat diperiksa, suhu tubuhnya normal, yaitu 36,7 celcius.

Sementara tensinya juga normal 107/68, cek kadar oksigen hasil 97%. Ia pun diberikan infus selama 1 malam. Pada Sabtu 17 Oktober 2020 sekira pukul 06.00 WIB, dokter sudah memperbolehkan tersangka dibawa kembali ke sel tahanan.

Pada hari Sabtu malam sekira pukul 23.30 WIB tersangka mengeluh sesak kembali dan waktu akan dibawa kembali ke RSUD tersangka sudah terbujur kaku di dalam sel. Sehingga petugas langsung membawa tersangka ke RS dan dinyatakan tersangka telah meninggal dunia,” ucap Arief. ( ALI)

Baca Juga :   Diduga Ferdy Sambo Tembakkan Pistol Brigadir J ke Dinding untuk Rekayasa Baku Tembak

Tinggalkan Balasan