Remaja Tawuran Tewas Dianiaya Polisi! Kapolda Akui Adanya Kesalahan Prosedur Dalam Menangani Tawuran

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Mediapasti.com – Seorang remaja berusia 13 tahun bernama Afif Maulana ditemukan meninggal dunia di bawah Jembatan Kuranji, Kota Padang, pada 9 Juni 2024.

Afif diduga terlibat tawuran dan dikejar oleh petugas Satuan Sabhara Polda Sumatera Barat.Keluarga korban dan beberapa saksi mata menduga Afif dianiaya oleh polisi hingga tewas.

Kapolda Sumatera Barat, Irjen Suharyono, mengakui adanya dugaan kesalahan prosedur dalam penanganan tawuran oleh anak buahnya.

45 personel polisi diperiksa terkait kasus ini.Tim Inafis Polda Sumbar melakukan olah TKP dan memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.Autopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti kematian Afif.

“Kami tidak mentolerir tindakan kekerasan berlebihan oleh anggota kami,” ujar Irjen Suharyono.

“Kami akan menindak tegas anggota yang terbukti melakukan kesalahan. Kami juga akan bekerja sama dengan keluarga korban untuk menyelesaikan kasus ini secara adil.” Tambahnya.

Keluarga korban meminta keadilan dan transparansi dalam proses penyelesaian kasus ini.Mereka meminta agar semua pelaku yang bertanggung jawab atas kematian Afif dihukum.

Baca Juga :   Ketua BNK Kab Bekasi Siap Bersinergi Dengan LAN Kab Bekasi
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Media Asing Ramai Sorot Keponakan Prabowo Jadi Wamenkeu

Mediapasti.com – Ramai-ramai media asing memberi sorotan ke Indonesia. Kali ini soal diangkatnya keponakan presiden terpilih Prabowo Subianto, Thomas Djiwandono, sebagai Wakil Menteri Perekonomian RI.

RI Kutuk Resolusi Israel Yang Menolak Pembentukan Negara Israel

Mediapasti.com – Pemerintah Indonesia mengutuk keras resolusi yang disahkan parlemen Israel soal penolakan pembentukan negara Palestina. Pemerintah menilai resolusi tersebut dapat melemahkan solusi dua negara.

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia