Program Muslimat NU Kabupaten Bekasi Bekerjasama Dengan Kemenaker RI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , BEKASI , program yang di laksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi adalah mengapresiasi program wirausaha baru tenaga kerja mandiri ( TKM).

Hal ini juga sesuai dengan program kerja yang ada dinas tenaga kerja Pemda Kabupaten Bekasi.

” Dengan adanya tenaga kerja mandiri disektor ekonomi dapat membuka lapangan kerja. Dengan demikian mengurangi angka pengangguran,” Kata Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi, H.Suhup, usai memberikan sambutan pada kegiatan pembentukan wira usaha tenaga kerja mandiri yang digagas PC Muslimat NU Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Kemenaker RI dikantor desa Lambangsari Selasa ( 26/10).

Pemkab Bekasi, sambung H.Suhup, mengapresiasi program tenaga kerja mandiri ( TKM), PC Muslimat NU Kabupaten Bekasi.

” Program TKM ini juga sesuai dengan program dinas tenaga kerja Kabupaten Bekasi,” terang Suhup.

salah satu cara untuk mendukung ekonomi yaitu melalui berbagai inisiatif pengembangan TKM agar dapat meningkatkan kemampuan dan meraih peluang usaha sehingga potensi yang dimiliki bisa berkembang.

” Pada 2021 Dinas Ketenaga kerjaan Kabupaten Bekasi yang juga merupakan inkubator gerakan perekonomian masyarakat terus mengambil peran aktif berkontribusi pada pembangunan TKM melalui pelatihan-pelatihan guna membangun SDM yang mapan secara skill dan etos kerja.”

Kegiatan pengembangan usaha laundry ini diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari anggota Muslimat Kabupaten Bekasi dan PKK Desa Lambang Sari.

Hadir pada acara tersebut, Camat Tambun Selatan, Junaefi, Kepala Desa Lambang sari, Pipit Haryanti.  ( adnan )

Baca Juga :   PT BIN BUAT LP KE POLRES KOTA BEKASI DUGAAN ATAS PENYEROBOTAN TANAH TANPA HAK
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur