Program Muslimat NU Kabupaten Bekasi Bekerjasama Dengan Kemenaker RI

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , BEKASI , program yang di laksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi adalah mengapresiasi program wirausaha baru tenaga kerja mandiri ( TKM).

Hal ini juga sesuai dengan program kerja yang ada dinas tenaga kerja Pemda Kabupaten Bekasi.

” Dengan adanya tenaga kerja mandiri disektor ekonomi dapat membuka lapangan kerja. Dengan demikian mengurangi angka pengangguran,” Kata Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi, H.Suhup, usai memberikan sambutan pada kegiatan pembentukan wira usaha tenaga kerja mandiri yang digagas PC Muslimat NU Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Kemenaker RI dikantor desa Lambangsari Selasa ( 26/10).

Pemkab Bekasi, sambung H.Suhup, mengapresiasi program tenaga kerja mandiri ( TKM), PC Muslimat NU Kabupaten Bekasi.

” Program TKM ini juga sesuai dengan program dinas tenaga kerja Kabupaten Bekasi,” terang Suhup.

salah satu cara untuk mendukung ekonomi yaitu melalui berbagai inisiatif pengembangan TKM agar dapat meningkatkan kemampuan dan meraih peluang usaha sehingga potensi yang dimiliki bisa berkembang.

” Pada 2021 Dinas Ketenaga kerjaan Kabupaten Bekasi yang juga merupakan inkubator gerakan perekonomian masyarakat terus mengambil peran aktif berkontribusi pada pembangunan TKM melalui pelatihan-pelatihan guna membangun SDM yang mapan secara skill dan etos kerja.”

Kegiatan pengembangan usaha laundry ini diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari anggota Muslimat Kabupaten Bekasi dan PKK Desa Lambang Sari.

Hadir pada acara tersebut, Camat Tambun Selatan, Junaefi, Kepala Desa Lambang sari, Pipit Haryanti.  ( adnan )

Baca Juga :   BUS SEKOLAH PEMKOT DKI JAKARTA OPERASIONAL
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Selamat Hari Buruh 2024, Bersama buruh kita junjung tinggi peradaban manusia sebagai tulang punggung keluarga & negera. Mari kita junjung tinggi hak-hak pekerja dengan memanusiakan manusia

#labourday #hariburuh #buruh #mediapasti #beritaterupdate #beritaterbaru

Capres nomor urut 01, Anies Baswedan menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wapres terpilih, setelah MK menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2024.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

MK menolak permohonan yang diajukan oleh Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) setelah membacakan pertimbangan terhadap dalil-dalil permohonan.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan.

2

Seorang menantu di Kendari, Sulawesi Tenggara, tega membunuh mertuanya dan merekayasa kejadiannya seolah-olah korban merupakan korban begal. Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu (7/4/2024).
kini kasusnya sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Mediapasti Indonesia, Melaporkan

2

Dukungan Amerika Serikat (AS) ke Israel terus berlanjut, dan kembali memveto resolusi Dewan Keamanan (DK) PBB. AS memveto resolusi DK PBB yang meminta keanggotaan penuh Palestina di PBB, Kamis (18/4/2024).
#pbb #hakveto #dewankeamananpbb #palestine #keanggotaanpbb #veto

AMICUS CURIAE Dalam Sengketa PILPRES 2024 https://mediapasti.com/hukum/17783/amicus-curiae-dalam-sengketa-pilpres-2024/

Load More

Tag Berita