Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur Menyalurkan Bantuan

You are currently viewing Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur Menyalurkan Bantuan

MEDIAPASTI.COM, BEKASI Selasa 10 November 2020. Desa Jati Reja Kec. Cikarang Timur menyalurkan BANPROV, bantuan Provinsi dan sosialisasilan menjalankan 3M ” Kita Pasti Menang”, dan selalu membiasakan pola hidup Bersih, Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Selalu Menjaga Jarak demi memutus mata rantai wabah penyakit Covid-19, adapun bantuan BANPROV tersebut berupa :

  1. Beras 5 kg
  2. Susu UHT 200 ml 5 pcs
  3. Garam 500 gr
  4. Vitamin C 1 botol
  5. Sarden 155 gr 5 pcs/ sarden 155 gr 3 pcs
  6. Cornet sapi 340gr 1 pcs
  7. Gula 1 kg
  8. Minyak goreng 1 liter
  9. Masker 4 pcs
  10. Uang Rp. 100.000
    Yang mana bantuan Provinsi ini di salur kan kepada masyarakat Desa Jati Reja yang terbagi 4 Dusun, yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Jati Reja Bapak Suwandi dan jajarannya, ketua Karang Taruna dan Jajarannya.
    Bantuan Provinsi tersebut di bagikan kepada masyarakat Desa Jati Reja Kecamatan Cikarang Timur dengan Total bantuan 572 paket, yang di salurkan ke warga Desa Jati Reja. Bantuan yang turun dari Provinsi Jawa Barat, langsung kepada warga. Dalam hal ini masyarakat Desa Jati Reja sangat senang dengan adanya bantuan dari Provinsi Jawa Barat ini, karena di masa sulit Covid-19 ini masyarakat sedikit terbantu dengan adanya bantuan dari Provinsi Jawa Barat, namun di satu sisi Kepala Desa Jati Reja selalu menghimbau kepada. masyarakatnya agar selalu Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan. Sesuai dengan Protokol dan aturan Pemerintah agar terhindar dari Wabah Penyakit Covid-19, Keala Desa Jati Reja Bapak Suwandi mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas turunnya bantuan dari Provinsi Jawa Barat,”ucapnya.
    (HENDRA/TAPSIR/FRAS)TIM.
Baca Juga :   Asap Tiba-tiba Keluar Dari bawah gorong-gorong pembuangan Air Di Duga Kosleting Listrik

Tinggalkan Balasan