Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur Menyalurkan Bantuan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM, BEKASI Selasa 10 November 2020. Desa Jati Reja Kec. Cikarang Timur menyalurkan BANPROV, bantuan Provinsi dan sosialisasilan menjalankan 3M ” Kita Pasti Menang”, dan selalu membiasakan pola hidup Bersih, Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Selalu Menjaga Jarak demi memutus mata rantai wabah penyakit Covid-19, adapun bantuan BANPROV tersebut berupa :

  1. Beras 5 kg
  2. Susu UHT 200 ml 5 pcs
  3. Garam 500 gr
  4. Vitamin C 1 botol
  5. Sarden 155 gr 5 pcs/ sarden 155 gr 3 pcs
  6. Cornet sapi 340gr 1 pcs
  7. Gula 1 kg
  8. Minyak goreng 1 liter
  9. Masker 4 pcs
  10. Uang Rp. 100.000
    Yang mana bantuan Provinsi ini di salur kan kepada masyarakat Desa Jati Reja yang terbagi 4 Dusun, yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Jati Reja Bapak Suwandi dan jajarannya, ketua Karang Taruna dan Jajarannya.
    Bantuan Provinsi tersebut di bagikan kepada masyarakat Desa Jati Reja Kecamatan Cikarang Timur dengan Total bantuan 572 paket, yang di salurkan ke warga Desa Jati Reja. Bantuan yang turun dari Provinsi Jawa Barat, langsung kepada warga. Dalam hal ini masyarakat Desa Jati Reja sangat senang dengan adanya bantuan dari Provinsi Jawa Barat ini, karena di masa sulit Covid-19 ini masyarakat sedikit terbantu dengan adanya bantuan dari Provinsi Jawa Barat, namun di satu sisi Kepala Desa Jati Reja selalu menghimbau kepada. masyarakatnya agar selalu Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan. Sesuai dengan Protokol dan aturan Pemerintah agar terhindar dari Wabah Penyakit Covid-19, Keala Desa Jati Reja Bapak Suwandi mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas turunnya bantuan dari Provinsi Jawa Barat,”ucapnya.
    (HENDRA/TAPSIR/FRAS)TIM.
Baca Juga :   Kesbangpol Kunjungi Kantor DPC AWPI Kab Bekasi
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur