JUTAAN UMAT MUSLIM JEMPUT HABIB RIZIEQ SHIHAB DI BANDARA

You are currently viewing JUTAAN UMAT MUSLIM JEMPUT HABIB RIZIEQ SHIHAB DI BANDARA

MEDIAPASTI.COM , JAKARTA Kepulangan Ketua Fron Pembela Islam ( FPI ) Habib Rizeiq Shihab tanggal 10/11/2020 Di sambut Masa dan Jutaan umat muslim di Bandara Soekarno Hatta. Mereka Menyambut serta Bersyalawat Nabi ketika Habib Rizieq Shihab sampai di bandara Soekarno Hatta Jakarta Barat .

Pantauan di Terminal 3 Bandara Soetta, Habib Rizieq muncul menyapa pendukung dari atas mobilnya sekitar pukul 09.55 WIB. Habib Rizieq menyapa pendukung dengan memakai Toa.

Habib Rizieq meneriakkan takbir 3 kali dengan mengepalkan tangannya. Habib Rizieq juga meminta massa membukakan jalan untuknya.

“Allahu akbar..Allahu akbar..Allahu akbar!,” teriak Habib Rizieq.

Mobil Habib Rizieq berjalan pelan menembus kerumunan massa. Sesekali Habib Rizieq menyalami pendukungnya yang berjejer di samping mobilnya.

Sekitar pukul 10.00 WIB, mobil yang ditumpangi Habib Rizieq sudah tak terlihat lagi di Kawasan Terminal 3 Bandara Soetta.

Hal tersebut juga diketahui akun Twitter Front Pembela Islam (FPI).

Mereka memosting video yang menggambarkan suasana terkini jalan tol menuju Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng, Banten

Dalam video tersebut terlihat jutaan orang yang mengenakan pakaian putih berjalan. Mereka diiringi puji-pujian dan shalawat kepada Nabi Muhammad SAW

Postingan tersebut dikomentari beragam oleh netizen. Salah satunya ada yang mengungkapkan, pemandangan ini mirip sedang thowaf. 

Kepulangan Habib Rizieq ini sudah disambut antusias sejak lama sehinga ke jadian penjemputan ini sangat banyak yang menjemput untuk datang ke bandara untuk menyambut beliau, ujarnya ( Dhika)

Baca Juga :   Proyek Peningkatan Jalan Tidak Berkualitas,Dalam Pelaksanaan DI Air Yang Banjir.

Tinggalkan Balasan