Tindak Kejahatan Pencurian Cat Di Amankan Petugas Kepolisian Cikarang Timur

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MEDIAPASTI.COM , Bekasi , tindakan kejahatan telah terjadi di Bekasi Diduganya terjadi tindak pidana perampokan Cat merek Dulux dengan sejumlah 60 ember, di lapangan Kp. Jiun Desa Karang Sari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Kejadian Berawal pelaku NT yang akan mengirim barang berupa Cat Dulux sebanyak 24.100 KG, dengan menggunakan 1 (satu) unit kendaraan Hino Truck Tronton Wing Box warna putih milik PT. Jaya Pratama Perkasa yang akan mengirim ke PT. Panca Mas Pipa Sakti Karawang, di daerah Bandung.

Namun belum sampai ke tempat tujuan pengiriman sesuai surat jalan, pelaku diduga menukar isi dalam cat merek Dulux dengan cat lain sebanyak 60 Pail.

Lalu kemudian PT. Jaya Pratama Perkasa di komplain oleh konsumennya, sehingga mengalami kerugian sebesar Rp. 117.192.400, (Seratus Tujuh Belas Juta Seratus Sembilan Puluh Dua Ribu Empat Ratus Rupiah), dan korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikarang Timur

Lalu pada (19/11/2020), anggota unit Reskrim Polsek Cikarang Timur yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Agus Ganda Atmaja langsung bergerak membawa pelaku yang di duga ke Polsek Cikarang Timur demi penyidikan lebih lanjut, hal itu disampaikan oleh Humas Polsek Cikarang Timur Usai olah TKP , Rabu (25/11/2020).

Diketahui ada sejumlah pria yang diduga sebagai pelaku perampokan yaitu SP (36) Laki laki karyawan, alamat Bekasi Perumahan BKI, DA (40) laki-laki wiraswasta, alamat Karawang Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta, dan NT (41) laki-laki sopir , alamat Kota Bandar Lampung Desa Waylunik Kecamatan Teluk Betung Selatan. 4 DD (38) laki-laki, sopir, alamat Lebak Banten Desa Parungsari Kecamatan Sajira ( Adnan )

Baca Juga :   Ayah Banting Anak hingga Tewas di Penjaringan Gara-gara Korban Tabrak Tetangga
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur