Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Pondok Pesantren Bani Na’im Cikarang

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

MediaPasti.Com Bekasi peringati Maulid Nabi Muhammad SAW hari Rabu 26/11/2020.Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Di gelar di Pondok Pesantren Bani Na’im yang di pimpin langsung Oleh Pimpinan Pondok Pesantren Bani Na’im DRS KH ABDUROQIB AL MURSADAD dan KIYAI Nurali sebagai (KETUA IDMI KABUPATEN BEKASI),yang di hadiri kepala desa sukaraya Dano Sumarno Beserta Jajarannya dan Beberapa Santri dan masyarakat sekitar

awak media pasti bersama kaum duaffa dan anak yatim

yang mana Momentum acara maulid nabi sering di laksanakan setiap tahun di pondok pesantren Bani Na’im sebelum acara di gelar guru Besar pondok pesantren Bani Naim menggelar Tahfizul Qur’an 30 zus dengan Bersama para santri di pondok pesantren Bani Naim dan Haul Syech Abdul Qodir Jaelani Ra serta santunan anak-anak yatim. Dan para kaum duaffa.

keberadaan pondok pesantren bani Naim di kp kandang Rt 04 rw 06 desa sukaraya kecamatan karang bahagia kabupaten bekasi .yang biasanya di adakan pengajian istiqomah di setiap malam jum’at .

dalam hal ini para panitia dan juga para donatur yang turut serta menyumbangkan tenaga pikiran dan juga berupa materi .semua ini penyelenggara kegiatan peringatan maulid nabi besar muhammad saw tidak dapat membalas dari apa yang sudah di perbuat .melaikan hanya allah swt yang membalasnya .

semoga ini semua mendapatkan keberkahan serta ridhonya Allah SWT.Amiin ya robbal alamin. dan Bisa terus di laksanakan dari mulai kita sampai anak cucu kita Semua,yang mana kanjeng nabi muhammad saw telah membawa kita semua dari alam gelap gulita menuju alam terang benderang,minazzulumati ilannur.
(DRA/NUNU ERLANGGA/MARDANI LUBIS).

Baca Juga :   4 Catatan Timwas DPR Prihal Maktab Haji RI Yang Tak Ramah Lansia Di Mina
Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Email
X
Threads
Pinterest
Telegram

Tinggalkan Balasan

Ikuti Kami :

Berita Serupa

Berita Terbaru

Twitter Kami

Terjadi Runtuhnya kaca pembatas di club San Luis Potosí karena terlalu berdesakan, 3 orang tewas dan 16 orang luka-luka.

https://mediapasti.com/kriminal/18659/pengusaha-rental-mobil-jadi-korban-amuk-massa-di-pati-diteriaki-maling-oleh-warga/

Seorang anak jatuh dari pagar Jembatan Penyeberangan Jalan (JPO) tol Jatiasih yang kondisi dipagari dengan "tali rapia" kemudian korban terjatuh di jalur jalur cepat (01/6/2024)
#peristiwa #anakjatuh #jatiasih #toljatiasih #viral #kasian

Viral ! Pengakuan Pegi pada Konferensi Pers Kasus Pembunuhan Vina Cirebon
#pembunuhan #pegi #vinacirebon #vina #kasusvina

Load More

Tag Berita

Ditemukan Narkoba Di Jasad Wanita Membusuk Di Kos Jaktim

Mediapasti.com – Kematian wanita berinisial YY yang jasadnya ditemukan membusuk di indekos Cipayung, Jakarta Timur masih menyisakan misteri. Belum terang apa penyebab kematian wanita berusia

Akibat Hujan Deras Sekali Jokowi Batal Ngantor Di IKN Bulan Ini

Mediapasti.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakui masih melihat kesiapan infrastruktur terkait rencana untuk berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada bulan ini. Jikalau memang infrastruktur